Spirit & Wine

8 Margarita Kreasi 8 Mixologists Terkemuka di 8 Outlet

Berbagai kreasi Margarita yang kreatif disajikan di Cuervo Margarita Festival

Jose Cuervo sebagai brand tequila ternama dan tertua di dunia, mempersembahkan sebuah festival margarita untuk pertama kalinya di Indonesia, yaitu Cuervo Margarita Festival. Festival ini akan mengangkat delapan kreasi margarita yang dibuat oleh delapan mixologist terkemuka, dan dapat dinikmati pada tujuh outlet di Jakarta dan satu outlet di Bali, mulai tanggal 12-25 Februari 2018. Cuervo Margarita Festival juga merupakan bentuk perayaan Margarita Day pada tanggal 22 Februari, di mana delapan outlet akan secara serentak mengadakan promosi serta hiburan spesial.

Priska Djohari, Marketing Manager Proximo Spirits, mengatakan, “Margarita merupakan salah satu koktail ikonik di dunia dengan awal cerita yang beragam. Kami ingin merayakan keragaman cerita tersebut dan menjadikannya sebagai sebuah pengalaman yang dapat menciptakan kebersamaan, oleh karena itu kami mengadakan Cuervo Margarita Festival. Pada festival ini, orang-orang dapat berkumpul untuk saling berbagi cerita menarik, tentunya dengan ditemani berbagai kreasi margarita yang kreatif.”

Setiap kreasi margarita di Cuervo Margarita Festival memiliki intensitas Jose Cuervo® yang dibalut dengan berbagai cerita menarik di baliknya. The Frozita, contohnya, melambangkan sebuah minuman dengan semangat yang berwarna, sementara Chocolate Margarita mewakili sebuah keseruan yang klasik.

Margarita adalah koktail yang populer di mana tequila menjadi salah satu resep utamanya. Selama Cuervo Margarita Festival, Jose Cuervo Especial dan Tradicional akan menjadi andalan untuk memberikan kesan sebuah perayaan dalam satu minuman dengan cita rasa manis dan asam yang otentik. Selanjutnya, para mixologist akan menambahkan gaya kreasi mereka masing-masing untuk menghasilkan rasa unik di setiap koktail.

“Sebagai sebuah brand pelopor dan terdepan, kami percaya pada inovasi kreasi minuman untuk menginspirasi cara yang terbaik dalam menikmati tequila. Kami ingin menjadikan margarita sebagai koktail yang tepat untuk merayakan momen-momen bermakna, oleh karena itu kami menghadirkan berbagai kreasi margarita yang kreatif di Cuervo Margarita Festival,” tutup Priska.

Cuervo Margarita Festival digelar di tujuh outlet di Jakarta, Por Que No, Publik Markette, De Luca, Wilshire, Lucy in The Sky, SAVOI, dan Super Loco, serta satu outlet di Bali, Rock Bar.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Cuervo Margarita Festival, ikuti akun Instagram @josecuervo.id atau cari #StartWithMargarita di media sosial.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas