Bali Happenings

A Boutique Experience Beyond Expectations

Seres Hotels & Resorts secara resmi membuka Seres Springs Resort & Spa, Singakerta - Ubud

Sebagai pengembangan yang berlanjut dari brand SereS dan SenS di bawah naungan SereS Hotels & Resorts, pada tanggal 7 Oktober 2017 secara resmi telah dibuka SereS Springs Resort & Spa Bali. Peresmian hotel dilakukan oleh Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita bersama jajaran direksi, manajemen serta muspida setempat.

Berlokasi di desa Singakarta, SereS Springs Resort & Spa menempati area berdampingan menelusuri sungai Wos dan membentang pada panorama alam pegunungan dan sawah yang tidak terhalang. Resor ini memiliki  44 kamar superior, 16 suites dan 20 villa dengan dipping pool, serta 2 kolam renang besar.

Arsitektur gaya khas Bali diintergrasikan dalam seluruh rancangan SereS Springs Resort & Spa dengan memperhatikan konsep Tri Hitana Karana, yakni keseimbangan dan keselerasan antara  ATMA (manusia), ANGGA (alam), dan KHAYA (pencipta). Ornamen atap seperti MURDA, BENTALA, dan CELEU menyelaraskan energi kosmik yang mirip dengan ciri dalam arsitektur Tionghoa. Interior yang elegan dengan patung-patung kayu pilihan terbaik, beberapa sesuai ukuran sebenarnya, memadukan patrimoni Hindu-Bali dari Karma yang baik, serta kekuatan magis dari pencipta sebagai penjaga, malaikat serta binatang.

Menggabungkan “business dan pleasure” tidak masalah di SereS Springs Resort & Spa karena tersedia fasilitas pertemuan lengkap, termasuk grand ballroom dengan ruang pre-function berkapasitas 350 tamu, satu junior ballroom untuk 150 tamu, corporate meeting room untuk 24 orang, paviliun untuk upacara pernikahan atau resepsi kecil dengan kapasitas 26 tamu, sebuah bale yoga untuk 18 yogis atau 26 tamu resepsi, kids club, fitness centre, dan video lounge.

Sekalipun berada dalam suasana alam pegunungan yang sangat damai dan santai, SereS Springs Resort & Spa menyediakan berbagai sarana modern. Setiap kamar dilengkapi TV layar lebar, pilihan bantal ortopedik, WiFi cepat, dan banyak colokan listrik untuk sekaligus mengisi daya bebrapa gadget sekaligus. Untuk outlet F&B tersedia Mulberry Place untuk hidangan all-day dining, aneka hidangan Italia di Bell’ Aria, atau bersantai di Caffè DarSini & Lounge.

Bersama dengan SenS Hotel & Spa, Ubud yang menempati peringkat hotel #18 di Indonesia menurut  Trip Advisor’s Traveler’s Choice, dan sama sama ada di bawah naungan SereS Hotels & Resorts,  SereS Springs Resort & Spa menjadi butik hotel dengan layanan yang jauh melebihi kelasnya.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas