Living Space

A Journey of Inspiration from around the World

Eichholtz Monobrand Store by Melandas hadir di Plaza Indonesia

Kemewahan memang memiliki definisi yang beragam, tetapi Eichholtz sebagai salah satu merek dagang dari Belanda untuk produk furnitur, lightings, dan aksesori interior menghadirkannya dalam kualitas, ekslusivitas, dan inspirasi. Melalui koleksinya yang sangat banyak, bisa dilihat bahwa Eichholtz tidak memilih satu gaya desain tertentu untuk membangun karakter kuatnya.

Keberagaman gaya desain dalam koleksinya inilah yang membuat Eichholtz menjadi merek dagang yang sangat inspiratif dan ekspresif. Melalui kreativitas, produk furnitur, lighting, dan aksesori interiornya bisa dipadupadankan dan menghasilkan tatanan dan ekspresi yang berbeda. Setiap produknya mampu menginspirasi untuk membangun impresi desain dengan gaya yang sama, atau bahkan saling berpadu dengan gaya desain lainnya.

Sekarang Eichholtz ada di Indonesia dan bisa dilihat secara langsung tatanan dan padupadan koleksinya di dalam Eichholtz Monobrand Store by Melandas yang terletak di lantai 3, Plaza Indonesia, Jakarta. Gaya modern, chinoiserie, mid-century, vintage, art deco, hingga klasik tersedia dalam koleksi Eichholtz dengan kualitas first-rate furnitur yang sangat baik. Hal inilah yang menjadi alasan bagi Melandas menghadirkan Eichholtz di Indonesia. “Koleksi produknya yang sangat lengkap dan variatif merepresentasikan prospek bisnis yang baik. Di sisi lain, Eichholtz memiliki harga yang terjangkau dan kualitas terbaik yang akan menjadikannya bisa bersaing di pasar Indonesia,” jelas Veridiana Lim, Direktur Melandas.

Dalam industri furnitur dan home décor, Eichholtz telah memiliki reputasi yang sangat baik melalui pengalamannya menghiasi 10.000 lebih hotel mewah, restoran ternama, club eksklusif, dan banyak lagi. Perjalanan Eichholtz yang diawali pada tahun 1990 oleh Theo Eichholtz dalam mencari furnitur unik ke semua toko dan pasar antik di seluruh dunia membuat desain dari semua produknya dirancang memiliki keunikan spesifik dengan inspirasi dari segala penjuru dunia. Kekayaan desain dalam koleksinya ternyata tidak hanya pada keberagaman gaya desainnya semata, tetapi juga terletak pada detail dan pemilihan material yang terinspirasi oleh beragam latar belakang budaya.

Inspirasi inilah yang kemudian berkembang dan masuk ke dalam bingkai desain dengan tuntutan masa kini. Secara garis besar, koleksi Eichholtz memang berkesan mewah, elegan, dan bercita rasa tinggi, tetapi kekayaan koleksinya memungkinkan untuk mewujudkan desain interior urban yang hangat dan subtle, atau eklektik dengan keberagaman gaya desain dan sentuhan warna. Semuanya memiliki satu karakter elegan yang kuat dari detail desain yang sophisticated.

Melalui tatanan yang ada di Monobrand Store by Melandas, pengunjung diajak untuk menyentuh dan merasakan langsung seperti apa nuansa interior yang bisa diwujudkan. Selebihnya adalah menikmati suasana dan keindahan detail dari setiap furnitur, lightings, dan aksesoris interior yang begitu ekspresif. Seperti sebuah perjalanan menikmati hunian prancis yang elegan, rumah di pegunungan Kanada yang romantis, rumah mewah di Hollywood, atau hunian vintage di Cina yang hanya dibatasi oleh imajinasi dan kreativitas. Melalui keberagaman gaya desain dalam koleksinya, tatanan interior ruang dengan produk Eichholtz akan begitu kaya detail dan berkarakter.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas