Travel Bali!

A Tantalizing Brunch by the Beach

The Ritz-Carlton Bali Launching Gourmet Sunday Brunch di Pinggir Pantai

DJAKARTA.ID – Salah satu hotel dengan pemandangan laut yang memukau, Ritz-Carlton, Bali meluncurkan menu barunya bertajuk Gourmet Sunday Brunch di tepi pantai. Menu yang mengusung konsep ‘Cook Fresh, Eat Fresh’ ini akan disajikan di resto pemenang penghargaan, yakni, The Beach Grill Restaurant yang berhadapan dengan laut lepas.

Sajian ini menyoroti bahan-bahan segar terbaik dari Pulau Bali yang akan diolah langsung di live cooking station secara prasmanan, a la carte, dan menggiurkan ditemani oleh sang koki yang akan berkeliling bertatap dengan para tamu.

“Kami diberkati dengan lokasi tepi pandai yang indah, pemandangan laut memukau, dan angin laut yang sepoi-sepoi. Restoran kami, The Beach Grill Restaurant begitu sempurna untuk penyajian menu Gourmet Sunday Brunch ini yang berpusat pada freshness, baik dari kesegaran alamnya sendiri, maupun bahan-bahan yang disajikan oleh koki terbaik kami,” ungkap Karim Tayach selaku General Manager.

Gourmet Sunday Brunch terinspirasi dari makanan Mediterania seperti baked gindara with cherry tomato, olive oil and dill, dan a carving station yang menyajikan Angus OP Ribs dengan berbagai macam bumbu dan mustards. Ada juga risotto dengan pilihan sayuran dan bumbu segar termasuk beragam rempah-rempah, kacang pinus panggang, minyak truffle, serta serutan keju parmesan yang creamy.

Beranjak ke pasta station, ada homemade sundried pappardelle, bayam dan keju ravioli dengan pilihan saus atau bumbu nan lezat. Tak hanya citarasa Mediterania, ragam masakan Indonesia pun juga disajikan bagi para tamu Ritz-Carlton, Bali dengan konsep prasmanan, mulai dari hot & cold tapas, salad pamelo dengan kepiting maupun udang sebagai hidangan pembuka, salad tuna dengan kelapa, dan tentu saja sate lilit khas Bali dipadukan bersama sambal matah pedas dan irisan jeruk nipis.

Sementara menu a la carte, berfokus pada hidangan gourmet seperti lobster, seafood platter, sate campur, dan kakap panggang. Para tamu hotel juga bisa menikmati sup, salad sehat dengan pilihan keju continental yang luar biasa. Makanan penutupnya juga tak kalah memikat, mulai dari lemongrass brulee, black rice pudding, pecan tart, potongan buah segar, dan es krim dengan delapan rasa. Tak ketinggalan juga crepes suzette dengan aneka toping yang dimasak a la minute.

Sunday Gourmet Brunch by the Beach bisa dinikmati dengan harga Rp598.000,00 + 21% pajak. Para tamu dari luar resor pun akan disambut secara hangat dan dapat menikmati kolam renang Ritz-Carlton, Bali yang mewah, termasuk akses ke Ritz Kidz. Lebih detailnya, segera hubungi rc.dpssw.restaurant.reservation@ritzcarlton.com (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas