Resto/Cafe Bali

A Taste of Thailand in the Center of Kerobokan

Menikmati kuliner Thailand yang otentik dari siang hingga malam di Som Chai

Berlokasi di tengah-tengah Jalan Raya Kerobokan, di ujung utara area Seminyak, Som Chai adalah salah satu outlet dalam Sarong Group di bawah chef ternama Will Meyrick dan khusus menyajikan hidangan asal Thailand. Melewati pintu utama yang berkilau keemasan, pengunjung masuk ke sebuah ruangan bertemakan “Steam Punk Siam” yang terinspirasi dari masa saat sebuah perjalanan masih membutuhkan waktu lama, dan wilayah-wilayah baru dan eksotis baru ditemukan. Karya seni serta bahan-bahan yang digunakan dalam ruangan ini menciptakan berbagai kenangan melankolis, dan pengunaan elemen tradisional yang dieksekusi dengan bahan-bahan modern dengan sentuhan akhir yang minimalistik menghasilkan kesan gaya modern.

Terkesan akan kekayaan dan keragaman budaya di Asia, Will Meyrick telah menghabiskan waktu sekitar 15 tahun keliling Asia untuk mendalami keragaman kuliner Asia, dan dalam salah satu perjalanan terakhirnya Will Meyrick khusus mempelajari kuliner Thailand. Sekalipun Thailand dan Indonesia ada dalam satu wilayah Asia Tenggara, kuliner Thailand memanfaatkan berbagai bumbu yang jarang digunakan dalam kuliner Indonesia. Will Meyrick membawa seluruh pengalamannya untuk menciptakan menu yang tidak hanya menggunakan bahan yang otentik, namun juga cara memasaknya disesuaikan selera aslinya.

 

Pengunaan kompor kayu bakar, panggangan dengan arang serta memasak dengan tungku liat memberikan cita rasa khas pada hidangan Thailand, menghasilkan kualitas yang luar biasa dan unik. Dalam cita rasa khas hidangan Thailand ada rasa pedas, asam, manis, kaya rempah dan terkadang rasa tajam. Will Meyrick memberikan perhatian pada penyiapan hidangan sejak dari dapur hingga tersaji di meja menghasilkan hidangan Thailand yang otentik yang sulit ditiru. Daftar menu Som Chai tersusun dari rangkaian hidangan yang mencakup berbagai cara masak regional Thailand untuk menghadirkan hidangan Thailand yang terbaik. Hidangan otentik Thailand ini kini dapat dinikmati di Som Chai baik untuk saat makan siang hingga ke malam.

 

 

 

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas