Fitness

adidas merevolusi teknologi base layer

adidas Alphaskin meningkatkan performa atlet dalam bertanding

Semakin tingginya performa atlet masa kini, semakin tajam pula tingkat fokus yang dibutuhkan. Desain kinetic wrapped dari adidas Alphaskin menghilangkan elemen yang menganggu dan fokus pada area tubuh atlet terutama saat bergerak.

Tidak seperti base layer pada umumnya, setiap bagian dari Alphaskin diciptakan untuk mengikuti pergerakan tubuh saat berolahraga. Dengan menghilangkan gesekan antara kulit dan kain yang mengganggu, dengan Alphaskin atlet dapat fokus sepenuhnya saat berlatih atau bertanding. Rob Lee, Vice President design dari adidas Training mengatakan: “Kami selalu berkomitmen untuk menciptakan yang terbaik untuk atlet, dan hal ini terlihat jelas dalam desain agresif Alphaskin. Setelah mempelajari secara mendalam pola gerakan tubuh, kebutuhan dan budaya para atlet, kami menciptakan lapisan performa yang disesuaikan dengan beragam elemen tersebut.

Alphaskin diciptakan untuk mendukung pergerakan tubuh atlet pada saat mereka bertanding atau berlatih, dengan melenyapkan elemen yang mengganggu dari base layer terdahulu. “Tanpa menggunakan manekin tradisional untuk percobaan, kami menggunakan sistem ARAMIS tercanggih untuk memahami bagaimana membuat Alphaskin menyatu dengan pergerakan tubuh atlet. Dengan cara inilah kami berhasil menciptakan wrapped performance layer yang benar-benar mengikuti gerakan para atlet dari berbagai cabang olahraga.”

Karlie Kloss, Supermodel, New York City, mengatakan: “Didesain untuk mendukung saya bergerak, dan bernafas, Alphaskin berinteraksi dengan tubuh saya untuk memberitahu bahwa ini waktunya berlatih”. Damian Lillard, Point Guard, Porland, mengatakan: “Ketika saya mengenakan Alphaskin, saya siap untuk masuk ke lapangan, dan fokus untuk bertanding”.

Luis Suarez, Striker asal Barcelona, mengatakan: “Alphaskin memberikan perasaan yang sama seperti saat saya mengencangkan tali sepatu sebelum masuk lapangan. Alphaskin menyatu dengan pikiran ketika bermain, sehingga saya siap untuk memberikan performa yang terbaik.”

Alphaskin kinetic wrapping tersedia dalam berbagai tingkatan kompresi yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap atlet.

ALPHASKIN TECH

  • Kompresi level menengah untuk rasa aman.
  • Desain sleek yang memberikan fit suportif.
  • Dilengkapi dengan teknologi CLIMACHILL untuk menjaga atlet merasa sejuk dan kering.

ALPHASKIN SPORT

  • Kompresi ringan untuk rasa penggunaan yang suportif.
  • Dilengkapi dengan teknologi CLIMACOOL untuk menjaga atlet tetap merasa sejuk dan kering.

 
Untuk bergabung dengan percakapan Alphaskin, gunakan #Alphaskin #adidasIndonesia/@adidasIndonesia dan kunjungi Instagram.com/Adidas. Alphaskin tersedia di toko-toko adidas terkemuka dan e-commerce resmi adidas Indonesia (https://shop.adidas.co.id/training/alphaskin.html) dengan harga mulai dari Rp 300.000 – Rp 850.000.

Untuk info lebih lanjut mengenai cara meningkatkan performamu dengan Alphaskin, kunjungi www.adidas.com/Alphaskin.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas
 

Download