Cultural

An Exclusive Evening of Classical Live Music

AYANA menggelar pertunjukan musik klasik bersama Japan’s Schelm String Quartet dan Ananda Sukarlan

Ayana pada tanggal 24 November 2017 mengajak para pencinta musik klasik hadir di AYANA Grand Ballroom, untuk menyaksikan permainan musik klasik menampilkan  Japan’s Schelm String Quartet bersama pianis kenamaan dari Indonesia, Ananda Sukarlan.

Schelm String Quartet terdiri dari empat personil yang telah mendapat sejumlah penghargaan, yaitu  Masayuki Kino pada 1st violin, Takuto Matsunoki pada 2nd violin, Kaito Ikeda pada viola, serta Sakura Tashiro Peateypada pada Cello. Dipimpin oleh  Professor Masayuki Kino, yang pernah tampil dengan sejumlah orkestra kenamaan dunia dan merupakan pemain violin yang diakui secara internasional, bermain dengan violin buatan Lorenzo Storioni yang dibuat pada tahun 1776 dan diberikan kepadanya sebagai hadiah penghargaan.

Schelm String Quartet  melakukan perjalanan keliling berbagai negara dengan visi yang unik, yakni tidak hanya untuk memuaskan para pencinta musik klasik, tapi juga mereka yang belum pernah mendengarkan musik klasik sebelumnya.

Acara malam itu diawali dengan ramah tamah bersama sebelum Schelm String Quartet menggelar pertunjukkan yang memukau selama 10 menit. Ananda Sukarlan kemudian tampil secara solo sebelum mereka bersama-sama berkolaborasi untuk empat karya selanjutnya. Ananada Sukarlan adalah pianis dan komposer yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, dan dikenal secara global dalam  berbagai bidang musik internasional, termasuk opera, ballet, musik kamar dan orkestra.

Selain pertunjukan musik yang memukau, para tamu yang hadir juga berkesempatan untuk melihat Lobby Utama Ayana yang telah direnovasi serta perluasan JimBARan Lounge, yang cocok untuk perjamuan bisnis maupun sosial dengan tempat duduk yang semi-privat serta suasana yang nyaman untuk bersanatap sepanjang hari, maupun menikmati berbagai minuman.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas
 

Download