Resto/Cafe Bali

Another Good Time Cola for the Beach

Tropicola Beach Club mulai meramaikan area utama pantai Seminyak

Tidak dapat dipungkiri lagi, Mexicola menjadi salah satu ikon kehidupan malam di Seminyak. Setiap malam Mexicola dipadati pengunjung untuk menikmati suasana yang selalu meriah dengan latar belakang interior ala Mexico. Kini, mereka yang ada belakang Mexicola, termasuk Bucket List Bondi Beach Australia, menghadirkan venue terbaru berupa sebuah beach club.
 
Tidak tanggung-tanggung memang, Tropicola Beach Club menempati prime area di area Seminyak/Batu Belig dekat dengan hotel W. Sebagian area ini sebelumnya adalah Mozaic Beach Club. Menyebut sebagian, karena sesungguhnya yang baru dibuka sejak Agustus 2018 adalah Tropicola Beach Club, dan tahun depan, dua bagian berikutnya dari proyek ini akan dibuka. Mulai restoran dengan kapasitas 60 orang yang dikepalai oleh Chef Steven Skelly, lalu diikuti oleh rooftop bar dan event spaces yang akan memiliki pemandangan spektakuler yang membentang dari Bukit Peninsula sampai ke Tanah Lot. Melengkapi proyek pembangunan ini, juga akan dibuka sebuah hotel dengan kapasitas 60 kamar, yang mewah tapi juga terjangkau dan akan dibanderol dengan harga mulai 100 US dollar per malam. Seluruh proyek ini nantinya akan menempati area seluas 7000m2.
 
Tampilan Tropicola Beach Club memang berbeda dengan beach club Bali lainnya yang lebih rustik sarat dengan elemen kayu. Sebagai titik sentral adalah sebuah kolam renang yang dikelilingi oleh deretan daybed, serta meja dan tempat duduk pada beberapa level. Dominasi warna dasar putih dengan aksen kuning, biru dan merah terang membawa suasana yang meriah. Dengan tampilan ini Tropicola Beach Club memang tidak ingin menghadirkan suasana beach club Bali yang mainstream, tapi mengingatkan pada gaya arsitektur puluhan tahun lalu di Miami hingga Acapulco.
  
 
Tropicola Beach Club memiliki tiga bar yang tersebar di beberapa level dan dikelilingi oleh dua kolam renang serta dapur terbuka lengkap dengan wood fire oven. Chef Steven Skelly, yang sukses mengepalai dapur di Mexicola, Da Maria dan Luigi’s Hot Pizza menciptakan menu yang menggunakan bahan baku makanan laut yang segar dan daging yang dibakar dengan kayu. Chef Skelly berkomitmen untuk menyajikan makanan yang sederhana, tapi disajikan dengan indah, di suasana yang santai dan tak terlupakan, baik siang maupun malam.
 
Tropicola membawa suasana dan kenangan dari tempat lain dan di masa lain, ke Bali. Memang kembali ke selera pengunjung, lebih menyukai Beach Club yang rustik atau Beach Club ala Tropicola. Yang pasti, pengunjung bisa menikmati suasana yang penuh ceria, seperti halnya di Mexicola, kini di Tropicola.
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas