Spirit & Wine

Art Bar Academy

Kelas intensif dunia bar dari Artotel Group

Setelah sukses dengan beberapa event seperti Bar Take Over dan The Jive Society, ARTOTEL Group kembali hadir dengan konsep event baru di bidang Food & Beverage (F&B), yaitu Art Bar Academy. Pertama kali dikenalkan kepada publik tanggal 2 Mei 2019, Art Bar Academy adalah rangkaian acara terdiri dari Workshop, Whiskey Dinner Pairing, dan Bar Take Over untuk publik, berlangsung dari pukul 14.00 – 21.00 di ARTOTEL Thamrin – Jakarta.
 
Pada kegiatan Art Bar Academy ini, ARTOTEL Group menggandeng tiga pemain besar di industri F&B untuk berbagi pengalaman mereka dalam bentuk workshop di MEETSPACE, ruang pertemuan ARTOTEL Thamrin - Jakarta, yaitu:
 
  • Star-Tending Master Class oleh Laura Marnich
    Laura Marnich adalah Group Head Bar Manager terkenal dari Dubai (UAE), yaitu Zuma (Top 100’s Ranking Best World Bar) yang berpengalaman lebi dari 10 tahun di dunia F&B. Laura diterbangkan langsung untuk memberikan materi kelas bartending dan dilanjutkan dengan Bar Take Over di Double Chin, Lobby Level ARTOTEL Thamrin – Jakarta pada pukul 21.00 wib untuk menawarkan kreasi cocktail spesial ala Laura Marnich.
  • Product Master Class dari Fabbri oleh Agosti Vittorio
    Fabbri adalah salah satu produk sirup ternama dari Italia dimana dalam kelas Product Master Class ini Fabbri menunjuk brand ambassador mereka,  Agosti Vittorio, untuk berbagi tips dan trik dalam menggunakan produk – produk dari Fabbri.
  • Riedel Glass Tasting oleh Victor Ulrich
    Internasional Glass Wear Ambassador dari Riedel, Victor Ulrich, akan bertukar pikiran tentang perkembangan penggunaan gelas seluruh dunia dan juga menawarkan produk gelas Riedel yang sesuai dengan kebutuhan para pemain F&B.

 

 

Selain workshop, Art Bar Academy juga menampilkan pameran produk – produk terbaru dari LDR, perusahaan yang fokus dalam penyediaan apron leather dan aksesoris bar; dan juga dari Prosvel, perusahaan yang mendistribusikan perlengkapan bar seluruh Indonesia.
 
Setelah kegiatan workshop selesai, acara Art Bar Academy  lanjut dengan kegiatan Wishkey Dinner Pairing di Double Chin Restaurant & Bar, lobby level, yang menampilkan Auchentoshan Whiskey Dinner (4 piring makan malam yang disandingkan dengan Whiskey) oleh Andrew Soetino & Christopher Kevin Susindra dari IWRS, Indonesia Whiskey Reaserch Society. Acara ditutup dengan Bar Take Over oleh Laura Marnich yang membuat 3 kreasi cocktail khusus. Produk alkohol yang digunakan pada acara ini terdiri dari Makers Mark, Roku Gin, dan Aucehentoshan yang didukung penuh oleh Beam Suntory.

 

  

Rizdian Siregar, Corporate Director F&B ARTOTEL Group menambahkan, ‘’Art Bar Academy adalah salah satu kegiatan dari rangkaian acara Academy di bidang F&B yang diselenggarakan oleh ARTOTEL Group untuk mengenalkan tren terbaru dari industri F&B dengan mengundang para penggiat dan professional F&B untuk belajar bersama. Selanjutnya, kegiatan academy berikutnya akan mengambil tema Art Wine Academy, akan diselenggarakan di ARTOTEL Yogyakarta pada bulan September dan Art Culinary Academy pada bulan Desember di ARTOTEL Beach Club Sanur – Bali.”

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas