Shopping

ASH Menuju ke London yang Trendi

ASH menghadirkan Camille Rowe Sebagai Bintang Iklan Kampanye Global Musim Semi/Panas 2018

Diluncurkan pada tahun 2000, ASH adalah brand yang digagas oleh perancang sepatu, Patrick Ithier dan wirausahawan Italia, Leonello Calyani, yang keduanya merupakan figur terkemuka dalam industri sepatu. ASH diciptakan melalui mata jeli Ithier sehubungan dengan desain dan ketajaman insting bisnis Calyani. ASH fokus kepada alas kaki dengan menggabungkan bakat Perancis dengan desain warisan Italia. Keahlian dan kreasi inovatifnya membuatnya menjadi pemimpin dan pelopor di pasar.
 
Saat ini, ASH telah memperluas portofolionya untuk memasukkan kategori lain seperti tas dan aksesori pria siap pakai. ASH merancang, memproduksi dan memasarkan semua lini produk melalui jaringan luas di lebih dari 600 titik penjualan dan 200 butik di seluruh dunia.

Untuk Kampanye Global Musim Semi/Panas 2018, ASH berkolaborasi dengan fotografer fashion ternama, Angelo Pennetta serta Camille Bidault-Waddington sebagai penata gaya yang telah lama berkerjasama dengan ASH sebagai pelaku kreatif di belakang layar. Kampanye ASH musim ini membawa kembali salah satu model ASH sebelumnya, Camille Rowe, model dan aktris keturunan Prancis-Amerika ini merupakan gadis yang sangat diminati di industri saat ini dan baru-baru ini menduduki peringkat sebagai salah satu dari 10 orang Perancis paling berpengaruh di dunia oleh majalah Vanity Fair.

Seluruh foto kampanye diambil di lokasi reruntuhan rumah tua di pinggiran wilayah Hammersmith, yang mengingatkan akan London masa lampau. Kemegahan yang memudar dari fitur original rumah dengan interior lengkap dari periode lampau menjadi latar belakang pemotretan koleksi terbaru yang didefinisikan dengan rasa individualitas serta ekspressi diri yang kuat.

Koleksi ASH sudah tersedia di Central Department Store, Grand Indonesia dan Neo Soho.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas