AudioVideo

Audio-Technica memperluas kehadirannya di Indonesia

Audio-Technica Memperkenalkan First Solid Bass True Wireless dan Dua Headphone Nirkabel

Perusahaan audio asal Jepang, Audio-Technica yang merancang headphone baik kabel maupun nirkabel serta peralatan audio Iainnya, kembali memperluas kehadirannya di Indonesia. Sebagai pemimpin global di bidangnya, Audio-Technica melengkapi kebutuhan para pengguna headphone profesional dengan memperkenalkan First Solid Bass True Wireless, ATH-CKSSTW. Selain itu, Audio-Technica juga menghadirkan dua rangkaian produk lainnya, yaitu dari seri SR: ATH-SR3OBT dan ATH-SR5OBT serta seri ANC: ATH-ANC500BT, ATH-ANC700BT, dan ATH-ANC900BT.
“Ketiga rangkaian ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman luar biasa dalam mendengarkan suara melalui headphone yang memiliki kenyamanan saat menjawab dan mengakhiri panggilan, serta mengontrol pemutaran musik pada Bluetooth dan sangat cocok digunakan bagi para Business Traveler,” jelas Teng Shaokai selaku Sales & Marketing Manager Audio-Technica. “Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna kami dengan menghasilkan rangkaian produk berkualitas tinggi,” lanjutnya.

Selain memberikan kemudahan dan melengkapi kebutuhan audio sehari-hari, tiga rangkaian produk baru dari Audio-Technica juga memberikan pilihan dengan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter dari masing-masing pengguna. Setiap produk memiliki keunggulan yang berbeda-beda seperti, seri ATH-CKS5TW merupakan headphone dengan desain in-ear yang sangat cocok digunakan para pecinta music. Produk ini dirancang menggunakan bahan dan teknologi berkualitas tinggi yang menghasilkan suara bass yang kuat. Kemudian seri ATH-SR3OBT dan ATH-SR5OBT serta ATH-ANC500BT, ATH-ANC700BT, dan ATH-ANC900BT yang merupakan over the ear headphone, dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancelling dan memiliki varian warna yang menarik sehingga sangat cocok digunakan oleh mereka yang ingin mendapatkan kualitas audio tinggi namun tetap bergaya dengan warna favorit.
 

“Melihat tren sekarang dimana hampir semua headphone sudah menggunakan teknologi wireless, terkadang menjadikan kita susah memilih headphone seperti apa yang bagus. Dari sekian banyak merk headphone true wireless in ear, satu yang memikat saya adalah Audio-Technica, yaitu seri ATH-CKS5TW,” buka Glenn menjelaskan tren headphone. “Yang saya sukai adalah desainnya sudah menggunakan tambahan 3D loop support wing, jadi sangat fit dan memberikan saya keleluasaan untuk bergerak bebas. Selain itu, teknologi apTX pada perangkat ini juga menarik, karena dengan adanya teknologi ini saya mendapatkan kualitas headphone bluetooth sebagus dan sejernih headphone kabel, sehingga suara bass yang dihasilkan menjadi sangat kuat namun tidak berlebihan,” jelas Glenn Latuheru selaku Tekno Influencer.

 

Keunggulan yang dimiliki oleh produk-produk terbaru Audio-Technica, adalah:
 
  • ATH-CKSSTW: Headphone ini hadir dalam desain in-ear tanpa kabel yang mampu menghasilkan pengalaman suara jernih saat mendengarkan musik dan menerima panggilan serta memiliki daya tahan baterai mencapai 45 jam, sehingga memudahkan pengguna dalam beraktivitas. ATH-CKS5TW dirancang khusus untuk menghasilkan suara bass yang kuat, ditujukan bagi mereka para pecinta musik. Seri ATH-CKS5TW hadir dengan harga Fip2.290.000,00. dan tersedia dalam 3 warna berbeda: Black, Blue dan Khaki.
  • ATH-SR3OBT: Memiliki keunggulan yang tidak jauh berbeda dengan seri ATH-CKS5TW, namun ATH-SR3OBT termasuk kedalam seri headphone dengan desain over the ear. Headphone ini sangat nyaman digunakan dengan daya tahan baterai ATH-SR3OBT hingga 70 jam, sehingga tidak mengganggu aktifitas pengguna. Seri ATH-SR3OBT hadir dalam empat varian warna: Black, Blue, Grey, dan Pink dengan harga Rp1.249.000,00.
  • ATH-SR5OBT: Merupakan headphone dengan desain over the ear yang dilengkapi dengan busa empuk sehingga mampu mengikuti bentuk telinga penggunanya serta dapat dilipat untuk mendukung portabilitas yang lebih tinggi. Tidak hanya itu, ATH-SRSOBT juga dilengkapi dengan ketahanan baterai hingga 28 jam dalam satu kali pengisian serta ambient control, perpaduan Active Noise Cancelling dan Hear Through, memungkinkan penggunanya untuk mendengar lagu dengan tenang dan tetap terjaga dengan situasi sekitar. Harga untuk headphone seri ini senilai Rp2.749.000,00.
  • ATH-ANC500BT: Headphone over the air dengan teknologi active noise cancelling yang termasuk dalam kelas new entry namun tetap memberikan kenyamanan dalam mendengarkan musik dan menonton film, mengantarkan suasana kedap suara dan mengisolasi suara sekitar dengan ketahanan baterai hingga 20 jam. Selain itu, headphone ini juga didesain khusus, memiliki berat yang ringan sehingga lebih memberi kenyamanan balk saat digunakan maupun saat hanya digantungkan pada leher. Nadir dalam dua warna; Black dan Navy dengan harga Rp1.490.000,00.
  • ATH-ANC700BT: Headphone over the air yang memberikan pengalaman mendengar musik dan menonton film dengan teknologi active noise cancelling. Produk seri ini senilai Rp2.890.000,00. serta memiliki ketahanan baterai yang cukup lama 25 jam hanya dengan satu kali pengisian. Menggunakan sensor sentuhan untuk memilih musik dan menjawab panggilan dengan mudah menggunakan gerakan menggeser.
  • ATH-ANC900BT: Headphone premium dengan desain over the ear yang memberikan pengalaman kedap suara dalam mendengarkan musik dan menonton film, didukung dengan ketahanan baterai selama 35 jam dengan harga senilai Rp4.490.000,00. Demi memberikan kualitas audio yang paling tinggi, seri ini dilengkapi dengan multiple microphone untuk memaksimalkan efek noise cancellation.
 
Tiga rangkaian headphone nirkabel resmi didistribusikan di Indonesia melalui PT. Axindo Infotama. Para pengguna di Indonesia bisa segera mendapatkan rangkaian produk terbaru Audio Technica padai bulan Oktober 2019, baik secara online; Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com dan JD.id maupun offline yang tersedia pada semua gerai iBox, Urban Republic, Urbanlife, Wellcomm dan iPort di Indonesia.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas