CSR Program

Ayo ke Museum!

Starbucks Ajak Generasi Millennials untuk Mengenal Sejarah dan Budaya

DJAKARTA.ID - Pada tanggal 15 Agustus 2019, Starbucks Indonesia menghadirkan kembali kampanye "Ayo ke Museum" mulai 15 Agustus – 31 Oktober 2019. Kampanye Ayo ke Museum ini merupakan komitmen Starbucks Indonesia dalam mendukung pelestarian budaya di Indonesia untuk mengajak masyarakat mengenal budaya bangsa dan sejarah. Starbucks Indonesia menggandeng  Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Direktorat Jenderal Kebudayaan, serta Kementrian Pendidikan dan Kebudaya.

Program "Ayo ke Museum" telah berlangsung sejak tahun 2008 dan selalu mendapatkan sambutan yang positif, baik dari masyarakat maupun pemerintah. “Kami berharap kampanye "Ayo ke Museum" dapat meningkatkan antusiasme masyarakat, khususnya generasi millennials untuk berkunjung ke Museum”, kata Andrea SiahaanPR & Communications Senior General Manager, Starbucks Indonesia.

"Ayo ke Museum" merupakan program tahunan Starbucks Indonesia guna mendukung program pemerintah. Hal ini berkaitan dengan upaya peningkatan minat kunjungan ke museum yang melibatkan kalangan masyarakat dan pemerintah. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan tiket gratis ke museum, Starbucks Indonesia memberikan 2 tiket gratis yang tersedia di gerai Starbucks yang tersebar mulai dari Jakarta dan sekitarnya, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lombok, Palembang, Pontianak, hingga Lampung.

Syaratnya cukup mudah, pelanggan cukup berbelanja di Starbucks menggunakan Starbucks Card setiap hari Kamis di kota-kota tersebut. Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Museum di Indonesia pada tanggal 12 Oktober mendatang, Starbucks akan mengajak 500 anak-anak yang kurang mampu di 13 kota untuk berkunjung ke museum bersama para karyawannya. (aul@djakarta.id)


 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas