Nightlife

Be a Bond Girl

K22 Bar menghadirkan kegembiraan pesta ala James Bond

Sebagai salah satu rangkaian acara “When Jakarta Meets London – Bringing The Heritage of The Savoy to the City”, K22 Bar, Fairmont Jakarta mempersembahkan Be A Bond Girl Party pada hari Kamis, 24 Agustus 2017. James Bond adalah karakter fiksional yang diciptakan oleh seorang wartawan dan penulis novel asal Inggris, Ian Fleming pada tahun 1953. ‘When Jakarta Meets London’ terdiri dari lima rangkaian event antara lain Afternoon Tea klasik di Peacock Lounge, Bond Girl Party di K22 Bar, bar takeover di Barong Bar, pengalaman gastronomy di VIEW Restaurant & Bar, dan Royal Sunday Brunch di Spectrum.

Setiap Kamis malam, K22 Bar menggelar Ladies Night, dan dengan mengusung tema “Be a Bond Girl”, para wanita malam itu diajak untuk berdandan seperti perempuan cantik yang ada di dalam film tersebut. Penampilan yang paling menarik berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk trip ke London dan menginap di hotel legendaris Savoy, London, Suite Staycation di Fairmont Jakarta, dan banyak hadiah lainnya.

Untuk menambah kemeriahan di malam itu, mixologist ternama, Witek Wojaczek meracik cocktail khas dari Beaufort Bar Savoy, London, di mana para tamu dapat menikmatinya secara free-flow dengan berbagai varian canape seperti Fish Pie Tart, Lamb Croquette dan Red Pepper Tuille dengan Blue Cheese dan Hazelnut.  Para tamu juga dihibur dengan penampilan live singer yang menyanyikan lagu – lagu dari film James Bond dan juga pertunjukan DJ Shawn Muljadi dan MC Patricia Gouw ketika menikmati cocktail.


 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas