Lazada Indonesia merayakan ulang tahun yang ketiga dengan meluncurkan promo potongan harga hingga 90% di 13 kategori produk selama tiga hari dari 24 sampai 26 Maret 2015
Meskipun e-commerce saat ini masih bisa dikatakan dalam tahap awal, namun perkembangannya belakangan ini sangat pesat. Penyebabnya memang multifaktor, tapi yang paling utama adalah kenyamanan belanja dalam jangkauan jari, tanpa capek, macet, pilihan beragam dan harga bersaing. "Belanja itu nggak ribet" memang menjadi tagline dari salah satu pemain "lama" e-commerce, Lazada Indonesia yang merupakan bagian dari Lazada Group yang mengoperasikan situs belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Group yang diluncurkan pada Maret 2012 saat ini memiliki lebih dari 4,000 karyawan di seluruh kawasan Asia Tenggara. Saat menggelar Kampanye Revolusi Online pada bulan Desember 2014, situs dan aplikasi mobile Lazada mendapat lebih dari 40 juta kunjungan dengan penjualan 70 juta Dollar. Performa ini menjadi bukti fokus Lazada untuk memberikan pengalaman belanja online yang mudah, aman dan dapat diandalkan.
Pertumbuhan Lazada Group juga merupakan hasil dari berbagai langkah ekspansi cepat yang didorong oleh posisinya yang unik dengan memberikan akses sederhana, cepat dan langsung bagi berbagai merek ternama dan para penjual kepada sekitar 550 juta konsumen di enam negara melalui satu kanal retail online. Jumlah penjual pada platform marketplace Lazada saat ini memberikan kontribusi sekitar 75% dari keseluruhan penjualan dan mencapai jumlah 10,000 penjual pada Desember 2014. Menjawab tantangan logistik di Asia Tenggara, Lazada Group banyak berinvestasi untuk mengembangkan infrastrukturnya. Perusahaan ini sekarang memiliki delapan gudang penyimpanan dan satu tempat yang didedikasikan untuk armada pengiriman Lazada Express dengan 50 titik pusat yang mencakup 80 kota. Lazada juga bekerja sama dengan 60 perusahaan transportasi pengiriman dan kurir di seluruh Asia Tenggara untuk memberikan pelayanan pengiriman yang cepat dan dapat diandalkan. Dalam kesempatan temu media pada tanggal 19 Maret lalu di Jakarta yang dihadiri jajaran direksi Lazada Indonesia, CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mengatakan bahwa Lazada akan terus fokus untuk meningkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan dengan memperkuat infrastruktur logistik dan memberikan solusi pembayaran guna lebih menyempurnakan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh pelanggannya. Lazada Indonesia memiliki lebih dari 2,000 penjual pada akhir 2014, dan didukung oleh kurang lebih 1.500 karyawan. Melanjutkan kesuksesan Revolusi Online pada akhir 2014 lalu, Lazada Indonesia akan menghadirkan kembali promo potongan harga untuk berbagai produk kategori di hari ulang tahun Lazada yang berlangsung pada 24 hingga 26 Maret 2015. Selama tiga hari, pelanggan Lazada di Indonesia dapat menikmati potongan harga hingga 90 persen untuk berbagai produk dari 13 kategori yang tersedia melalui situs www.lazada.co.id. Selain itu juga terdapat 6 promo flash sale yang diadakan setiap dua jam selama tiga hari. Smartphone Lenovo A6000 akan menjadi salah satu produk unggulan pada promo potongan harga ulang tahun ini.
Bersiaplah dengan jari Anda pada tanggal 24 hingga 26 Maret untuk mendapatkan penawaran terbaik dari beragam produk mulai produk tablet dan laptop, televisi, perabot rumah, perlengkapan rumah tangga, mainan anak-anak, produk busana fashion, dari buku bacaan seharga Rp. 25.000,- hingga Apple Mac Pro berharga Rp. 80 juta.
Posting komentar