Resto/Cafe Bali

Berbaur dalam Taman Tropis

Resto dan Bar Botanica hadir di tengah pusat Seminyak dalam keteduhan oase tropis

Khususnya bagi penggemar minuman wine, nama VIN+ harusnya tidak terlalu asing lagi sebagai ritel maupun restoran dengan cabang di Jakarta dan Bali. Kini tepat berdampingan dengan cabang VIN+ yang ada di jalan Petitenget hadir Botanica, sebagai kesatuan dari toko ritelnya. Jalan Petitenget bisa dikatakan sebagai pusat komersial Seminyak dengan deretan toko dan resto yang terus ramai. Walaupun berada di Jalan Petitenget, begitu memasuki Botancia, keramaian itu hilang seketika dengan hadirnya berbagai tanaman tropis yang tersebar di seluruh area Botanica yang sekaligus menjadi pelindung dari panasnya matahari di siang hari. Ada beberapa area di Botanica, yakni resto, bar dan Rose Social, pojok untuk penikmat wine Rose.
 
Apakah hanya untuk menikmati segelas wine atau bersantap dengan hidangan lengkap, Botanica adalah tempat yang ideal untuk melepas lelah setelah menelusuri kawasan  Petitenget  dan berteduh di antara tanaman tropis, dari siang hingga malam hari.
 
 

Botanica menyajikan menu Australia yang modern yang disusun oleh Executive Chef Brenton Banner yangtelah meraih berbagai penghargaan. Berasal dari Melbourne Chef Brenton memiliki pengalaman kerja di berbagai restoran tersohor, termasuk  George Colombaris’ The Press Club  dan Circa the Prince, bersama Chef Matt Wilkinson. Sejak 2014 Brenton menjadi head chef dan pemilik dari resto di Warrnambool, Pickled Pig, peraih penghargaan The Age Good Food Guide’s Chef’s Hat. Untuk Botanica, Chef Brenton menyusun menu yang menggunakan bahan-bahan hasil budidaya etis dari Bali maupun seluruh Indonesia,  digunakan dalam memasak hidangan Australia modern, yang dipadukan dengan wine yang cocok pilihan dari koleksi VIN+.
 
 
 
Tamu dapat memilih wine dari toko VIN+, namun resto dan bar Botanica menyajikan daftar wine yang sangat lengkap dengan sajian anggur per gelas yang terlengkap di Bali, berjumlah lebih dari 100 pilihan.  Serangkaian minuman cocktail telah dikreasikan oleh Chef Brenton dan Jane Lindsay hanya menggunakan bahan lokal dengan rasa yang menyegarkan. Ada juga pilihan craft beer dari Beervania, maupun aneka jus, smoothie dan mocktail.
 
Saat hari berubah jadi malam, Botanica semakin hidup dengan hadirnya DJ baik lokal maupun intenasional untuk menambah keseruan pangalaman minum wine dan bersantap.
 
Botanica ada di  Jl. Kayu Jati No.1, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
 
 
 
 
 
 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas