Living Space

Best Luxury Condo & Best Condo

The Residences at The St. Regis Jakarta Menang Dua Penghargaan Bergengsi

The Residences at The St. Regis Jakarta telah memenangkan 2 penghargaan bergengsi di Penghargaan Properti Indonesia ‘PropertyGuru Indonesia Property Awards Tahunan ke-4 dalam dua kategori:

1. DEVELOPMENT AWARDS — Best Luxury Condo Development (Jakarta)
2. BEST OF INDONESIA AWARDS — Best Condo Development (Indonesia)

Penghargaan prestisius dari ajang Penghargaan Properti Indonesia PropertyGuru Indonesia Property Awards Tahunan ke-4, yang dipersembahkan oleh Köhler ini memberikan lebih dari 30 penghargaan, diperuntukkan bagi perusahaan, proyek, dan kota-kota terbaik di Indonesia pada tahun ini. Menerima Penghargaan pada saat itu adalah David Chin sebagai Chief Investment Officer, Hence Gunawan sebagai Direktur PKN (PT Permadani Khatulistiwa Nusantara) dan Swanny Hendrarta sebagai Kepala Penjualan dan Pemasaran The Residences at The St. Regis Jakarta mewakili Rajawali Property Group pada penganugerahannya di The Annual Gala Dinner yang diselenggarakan pada 20 September 2018 yang lalu di The Ritz-Carlton Jakarta, ballroom Pacific Place, dihadiri oleh lebih dari 400 tamu dan para VIP. Bapak Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan Indonesia, membuka acara penganugerahan dengan keynote.

The PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari Penghargaan Properti regional yang menganugerahi pengembang, proyek, dan desain terbaik yang sedang berkembang. Memiliki reputasi yang tak tertandingi karena kredibilitas, dinilai secara adil dan transparan, dengan penilaian independen mewakili semua sektor real estate dan dengan sederetan pengawas yang terpercaya pada setiap pasar.

Anggota Panel Dewan Juri adalah: Bagus Adikusumo — Senior Director, Office Services, Colliers; Bernardus Djomoputro — Country Head, Deloitte Infrastructure & Capital Projects; Cornel B. Juniarto — Partner, Hermawan Juniarto; Hendra Hartono — CEO, PT. Leads Property Service Indonesia; Gavin Cox — Director, WT Partnership; Djinadi Gunawan — Managing Director, PT. Meinhardt Indonesia; Gavin Cox — Director, WT Partnership; Ian Reynolds — Managing Director, Reynolds Partnership, PT. Construction Cost Management Consultants; M. Archica Danisworo — Design Director, PT. Pandega Desain Weharima; dan Mina Ondang — Director (Investment), PT. Cushman & Wakefield Indonesia.
 
Sebagai Pengawas resmi ditunjuk dari PT. BDO Konsultan, salah satu perusahaan akuntansi dan audit terbesar di dunia yang mengawasi seluruh proses, dipimpin oleh Indrotjahjono S (Partner) dan Desmond Heng (Direktur). “Kami merasa sangat terhormat dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PropertyGuru Indonesia Awards dan panel juri untuk perolehan dua kategori bergengsi ini,” ujar Swanny Hendrarta - Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Rajawali Property Group dalam acara dialog bersama media pada tanggal 18 Oktober lalu di Jakarta. “Penghargaan ini diberikan oleh organisasi yang sangat bergengsi. Kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama tentu saja untuk teman-teman media sebagai mitra kami yang telah mewartakan perkembangan properti kami,” lanjut Swanny Hendrarta.

The Residences at The St. Regis Jakarta berlokasi strategis di kawasan Kuningan, menjadi tolok ukur baru untuk pusat kemakmuran, kekuasaan, dan kehidupan kosmopolitan baru di Asia. Letaknya terintegrasi dengan The St. Regis Jakarta hotel dan gedung perkantoran dalam pengembangan mixed use yang disebut Rajawali Place.

Kajian ini juga mempertimbangkan konsep membangun hunian yang terinspirasi dari budaya tinggal yang dapat bercerita tentang kenyamanan sebuah rumah, bahwa kemewahan adalah pengalaman yang khas dan nama warisan St. Regis dengan keanggunan tanpa kompromi dengan layanan yang sangat pribadi. Terletak di lokasi premium, efisiensi dalam merancang nilai tata ruang yang luar biasa yang dibuat oleh seniman internasional, mulai dari 357 meter persegi, 730 meter persegi dan 1.251 meter persegi ruang hidup dan bahan finishing yang berkualitas sangat bagus dan indah juga berkontribusi sebagai nilai tambah sebagai kondominium ultra-mewah untuk hidup yang memberikan sofistikasi gaya hidup.

Kelebihannya yang lain, masing-masing kondominium akan dirancang dan secara khusus ditangani sesuai dengan selera pelanggan. Dibandingkan dengan rumah yang memiliki taman dan kolam renang, The Residences at The St. Regis Jakarta mengakomodir kebutuhan pasar Indonesia yang ingin memiliki kehidupan eksklusif di gedung bertingkat tinggi seperti Mansion In The Sky yang menyediakan fasilitas eksklusif seperti infinity pool di lantai 22 bersama dengan gym, sauna, ruang pijat, spa, salon rambut, studio yoga, ruang rapat privat dan ruang makan di lantai 23 dengan perpustakaan dan mini home theater.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang The Residences at The St. Regis Jakarta, silakan kunjungi www.rajawaliplace.com.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas