Living Space

Beyond 70 Years Bold

Menyajikan jajaran produk aman, terdepan, dan bernilai estetika tinggi di Indonesia dan Asia Pasifik

Baldwin® Hardware, merk terkemuka dari divisi Perangkat Kebutuhan Perbaikan Rumah (Hardware & Home Improvement) Spectrum Brands Holdings, merayakan ulang tahun ke-70 dalam karyanya memperindah hunian dan aman. Baldwin menggelar acara temu media pada 18 Oktober 2017 di Jakarta sebagai puncak dari serangkaian kegiatan di seluruh dunia dalam rangka memperingati Baldwin Hardware dan pengaruh produknya terhadap mahakarya arsitektur dan gaya rancang di dunia. Bagaimana Baldwin dianggap sebagai pernyataan gaya hidup mewah untuk hunian, bagian dari karya rancangan dengan nilai estetika tertinggi – Baldwin merupakan mahakarya untuk pintu.

Balwin terus memelihara brand dan secara konsisten memenuhi janji kepada para pelanggan di seluruh dunia. Di Baldwin, mutu tidak pernah menjadi kompromi. Mulai dari penggunaan bahan terbaik hingga penciptaan karya menggunakan tangan terampil, Baldwin berkomitmen untuk menghadirkan perangkat hunian keras bermutu tinggi yang tidak hanya sempurna dan indah, tetapi juga tahan waktu. Pabrik pembuatan produk Baldwin mengolah sekitar 50.000 kilogram kuningan tempa solid setiap minggu.

Dave Albert, VP & Managing Director APAC, Spectrum Brands Inc. menyoroti warisan kaya yang mendorong brand Baldwin, “Keunikan rancangan, proses pengerjaan, dan mutu Baldwin Hardware yang kaya, terus menjadikan brand sebagai pilihan utama para arsitek, perancang hunian, dan pelanggan. Dengan menjunjung tinggi nilai kemewahan, Baldwin menyajikan perpaduan rangkaian gaya dan finishes yang luas untuk memuaskan keinginan dan permintaan pelanggan. Baldwin Hardware bukan hanya mengambil peran sebagai perangkat keras untuk hunian; brand ini adalah pilihan rancangan yang dimaksudkan untuk menyatakan jati diri pemilik hunian, pencuri pusat perhatian, serta dicintai oleh banyak orang”.

Marc Jarvis, General Manager Sub-Region Asia, Spectrum Brands Inc. mengatakan, “Indonesia merupakan pasar penting bagi Baldwin, dengan pangsa pasar sebesar 30 persen di seluruh Asia Tenggara. Kami menyediakan solusi dan produk bagi pemilik hunian mewah, hotel, dan perkantoran selama lebih dari 32 tahun di Indonesia. Merayakan ulang tahun ke-70, komitmen kami terhadap Indonesia semakin mantap (bold) dari sebelumnya, dan kami hadir untuk menyediakan solusi inovatif terpadu yang menggabungkan keamanan rumah, teknologi nirkabel mutakhir, serta warisan kemewahan karya Baldwin.”

Dalam presentasinya, Fredy Orellana, Global Group Product Manager, Baldwin menyoroti beberapa poin penting mengenai kesuksesan legendaris merk tersebut, dan bagaimana pemikiran inovatif, dipadu dengan kehausan untuk belajar dan berkembang, membawa Baldwin ke panggung global yang dihormati di industri.
 
“Didirikan pada tahun 1946, Baldwin telah menjadi pemimpin industri selama 70 tahun. Ini merupakan sebuah bukti prestasi dan warisan inovasi dari kerja keras empat generasi terampi. Tahun ini merupakan sebuah kesempatan besar untuk belajar dari pengalaman sembari terus melihat ke masa depan. Kami percaya bahwa masa depan akan terus cerah berkat para pelanggan, arsitek, dan perancang rumah hebat yang bekerjasama dengan kami setiap hari. Lalu juga kepada kepada tim perancang produk dan industri kami yang terus menerus berupaya untuk mengembangkan produk baru yang melebihi ekspektasi pelanggan setia kami,” puji Fredy.

“Selaras Indah Megah Utama, atau lebih dikenal dengan nama SIMU Group, telah berdiri selama 32 tahun. Kami adalah distributor tunggal produk eksklusif sanitari dan kunci pintu, antaranya adalah Baldwin® Hardware. Kami telah menyaksikan bagaimana merk ini tumbuh berkembang dan dicintai oleh para pemilik hunian di Indonesia karena mereka menyediakan pegangan dan pengunci pintu mewah dan berkualitas tinggi,” Pranaya Nagasaputra, Direktur, SIMU Group memberikan kata sambutannya di depan wartawan.

Diskusi interaktif antara Marc Jarvis, Dave Albert, Fredy Orellana, Pranaya Nagasaputra, dan Jasin Tedjasukmana berlanjut saat mereka membahas topik seputar keamanan rumah dan nilai estetika untuk rumah dan ruang pada tahun 2017 dan kedepannya.

Pranaya mengatakan, “Di Indonesia, tuntutan untuk rancangan yang secara harmonis menggabungkan nilai estetika tinggi dan fitur keamanan rumah telah meningkat secara pesat. Pemilik rumah masa kini adalah para pemimpin perusahaan dan profesional di industri masing-masing, dan mereka sangat menghargai kenyamanan, keamanan, mobilitas, dan kemudahan. Hal ini dipicu oleh meningkatnya rasa tidak aman terhadap ancaman dari luar”.

“Baldwin Hardware lebih dari sekedar sebuah brand abadi dan terpercaya yang berhasil mengusung aura karismatik di hunian mana pun produk ini berada. Baldwin diperuntukkan bagi para pelanggan yang memiliki cita rasa tinggi dan gaya hidup mewah. Baldwin merupakan gaya rancang andalan yang memadukan perangkat Baldwin dengan kepribadian pemilik hunian secara sempurna. Baldwin tidak hanya mengenai kepemilikan sebuah barang berharga, tetapi juga sebuah kebanggaan atas mahakarya penuh kemewahan sejati yang bernilai tinggi,” Pranaya menambahkan.

Jasin Tedjasukmana, Pemilik, KIAT Architect mengatakan, “Berdasarkan pengalaman saya dalam merancang bangunan komersial, rumah pribadi, vila, dan sebagainya, permintaan peningkatan keamanan yang dipadu dengan nilai estetika sangatlah terasa. Khusus untuk bangunan komersial seperti pusat perbelanjaan, menara perkantoran, hotel, dan tempat-tempat lain dimana sekelompok besar orang berkumpul untuk menghabiskan waktu lebih lama maka keamanan untuk melindungi pengunjung dan penyewa merupakan hal yang sangat penting bagi developer. Rangkaan produk Baldwin terkenal di antara para perancang interior dan arsitek kelas dunia karena mutu bahan tempa kuningan yang tak tertandingi. Bahan tersebut digunakan untuk membuat handlesets dan deadbolts andalan Baldwin. Ragam desain Baldwin juga sangat indah dan mewah sehingga cocok untuk dipadukan dalam ruangan dengan tema klasik atau modern, menjadikan brand ini sebagai pilihan utama pelanggan yang memiliki cita rasa tinggi dengan gaya hidup mewah”.


“Baldwin memainkan peran kunci dalam karya-karya arsitek Asia Tenggara, Indonesia, dan perancang hunian dunia. Sebagai perusahaan global terkemuka yang menghasilkan pegangan dan pengunci pintu mewah bermutu tinggi dengan komitmen untuk mendorong batasan estetika dan keamanan – kali ini dengan memperkenalkan EVOLVED, sebuah mahakarya teknologi dan arsitektur terpadu, untuk perumahan dan perkantoran, sehingga meningkatkan mobilitas, kemudahan, dan keamanan para pemilik hunian dan perkantoran,” tutup Jasin.
 
Baldwin Evolved memberikan solusi elektronik yang dirancang untuk melampaui standar arsitektur mewah para pelanggan Baldwin. Dengan memanfaatkan teknologi Bluetooth, Evolved menghadirkan fitur touch-to-open nyaman dalam 18 jenis gagang pintu dan 3 jenis pengunci pintu. Pelanggan di Indonesia dapat memadu-padankan gagang pintu mewah Baldwin untuk gaya yang dapat disesuaikan.

Menggunakan teknologi bernama Kevo, perangkat Baldwin Evolved dapat dengan mudah mengendalikan kunci pintu melalui ponsel pintar menggunakan teknologi gateway canggih. Pengguna tidak perlu membuka aplikasi untuk masuk ke dalam rumah karena fitur tersebut aktif secara otomatis walaupun aplikasi tidak dalam keadaan aktif. Selain itu, dengan mengunduh aplikasi, pengguna juga dapat dengan mudah memanfaatkan fitur ‘eKeys’ untuk akses jarak jauh, pemantauan, dan penjangkauan.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas