Resto/Cafe Bali

Bohemian-inspired Beachside to Open in Uluwatu

Minoo Beach Club akan hadir di Pantai Melasti

Di kawasan paling Selatan dari Bali berlokasi Minoo Beach Club yang dalam waktu dekat akan dibuka. Sesuai dengan arti namanya yang diambil dari Bahasa Farsi,  Minoo Beach Club adalah cerminan surga di Bukit Peninsula. Club pantai ini terletak di pantai Melasti kawasan Ungasan, dan terinspirasi dari Bohemian.
 
Dengan rancangan Sendi-A, Minoo Beach Club diharapkan akan buka pada bulan Mei 2020. Restoran berkapasitas 100 orang akan siap menyambut pengunjung, termasuk fasilitas 38 sun loungers serta tempar makan alfresco berkapasitas 15 orang. Minoo Beach Club menyediakan dua pilihan untuk menyegarkan diri. Akses langsung ke pantai, serta kolam renang. 
 
Robby Fahmi Kurniawan adalah penanggung jawab di dapur selaku Head Chef. Berbekal pengalaman selama 9 tahun di industri hospitality, Chef Robby menyusun menu yang mencakup hidangan klasik bercitarasa barat dengan Asia bersama dengan Caesario P. Putra selaku Operations Manager.
 
Dalam urusan hidangan, club pantai ini banyak terinspirasi dari industri perikanan lokal. “Andalan hidangan di Minoo adalah hidangan laut, karena kawasan di mana Minoo kini berada dahulunya adalah kampung nelayan, “ ungkap Chef Robby. “Sejak lama kami mengacu pada masa lalu untuk menyusun menu, maupun interior yang, yang tercermin dari restoran yang dulunya adalah kapal nelayan.”
 
 
Hidangan andalan termasuk ‘catch of the day’. Bekerjasama dengan nelayan setempat untuk mendapatkan ikan segar, Minoo bisa memasak ikan sesuai permintaan tamu, apakah itu dibakar, dipanggang, wok-fried, atau dikukus.
 
Mȉnoo Beach Club berlokasi di Jl. Penganyutan, Melasti Beach, Ungasan. Untuk informasi lebih lanjuut bisa akses Minoobeachclub.com.
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas