Resto/Cafe Bali

Born in Ibiza, Reborn in Bali

Café Del Mar Bali akan hadir di pulau Dewata

Salah satu sunset bar paling populer di dunia akan hadir di Asia Tenggara dengan akan dibukanya ikon dari Ibiza, Café del Mar di Bali pada bulan Augustus mendatang. Café del Mar Bali berlokasi di pinggir pantai Canggu dan pasti akan menjadi pusat perhatian saat beroperasi nanti.
 
Pengunjung Café del Mar Beach Club akan menikmati kemewahan yang sama seperti halnya di 15 Café del Mar lainnya yang tersebar di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany di pulau Ibiza, Café del Mar menjadi salah satu tempat acuan untuk entertainment level dunia, dengan membawa acara-acara seru, termasuk perayaan sunset yang tersohor, ke Bali.
 
Sama halnya dengan Ibiza yang asli, Café del Mar Bali akan memanjakan para tamunya dengan makanan dan minuman di pinggir laut. Akan tersedia berbagai cocktail creative di beberapa bar, disertai menu makanan yang terinspirasi dari Mediterania, yang akan diselingi dengan hidangan Indonesia favorit dengan mementingkan hasil bumi yang segar. Para tamu dapat menikmati makan siang hingga saat matahari terbenam, sementara para partygoers bisa berlanjut hingga larut malam untuk minum-minum, bersantap dan joget di bawah langit berbintang.
 
 
 
 
Tidak heran jika musik jadi salah satu elemen penting untuk beach club bar baru, dan Café del Mar juga menjadi salah satu label musik Chill House terkemuka di dunia, sekaligus menjadi tempat lahirnya kompilasi musik paling sukses dan terlama sepanjang sejarah.
 
Bangunan Café del Mar Bali berwarna putih dan terinspirasi dari arsitektur asli Café del Mar Ibiza, dengan menambah aksen Indonesia. Dirancang oleh arsitek Rafael Pasaribu dan Aboday Architect, Café del Mar Bali  yang menakjubkan akan memiliki kolam renang yang besar, private VIP cabanas, luxury restaurant, all-day casual dining, dan beberapa bar. Mengingat reputasi Café del Mar dalam menghadirkan pertunjukan musik, tidak heran juga jika Café del Mar Bali akan menghadirkan konser kelas dunia serta AV untuk menunjang acara musik besar yang akan digelar secara reguler.
 
 
 
 
“Kami sangat antusias untuk berekspansi lebih lanjut ke wilayah Australasia, untuk memberikan pengalaman Café del Mar yang tak terlupakan kepada para pengunjung, “ jelas Café del Mar Australasia CEO John Zappia. “Gaya hidup Café del Mar terkenal untuk acara sunset yang ikonik, santapan bercita rasa tinggi, serta acara musik yang seru. Ini adalah pengembangan proyek besar pertama, dan jelas ada kesempatan di destinasi wisata yang tersohor ini. Tamu kami bisa bersantai menikmati cocktail sambil menyaksikan matahari terbenam,sekaligus menjadi pengalaman tak terlupakan bersama keluarga dan teman.
 
“Bali adalah lokasi yang sempurna untuk Café del Mar,” lanjut Zappia. “ Dengan meningkatnya kunjungan wisatawan asing setiap tahun, pulau ini akan menjadi “Ibiza Baru” dengan pasar acara musik yang semakin berkembang. Seiring dengan berkembangnya brand ini, para pengunjung akan selalu dapat menikmati pengalaman luar biasa dengan perpaduan musik Balearic dan jamuan hospitality. Sebuah persembahan yang akan terus membuat kami berbeda saat berekspansi ke Asia.
 
 
 
 
 
Café del Mar Bali akan dibuka pada awal Agustus 2019 dan akan dirayakan dengan sebuah party pembukaan pada saat long weekend di bulan Oktober nanti, dan sebuah acara grand opening khusus selama 3 hari di awal 2020 dengan menghadirkan sejumlah DJ internasional ternama.
 
Café del Mar Bali adalah satu dari tiga outlet baru dari brand gaya hidup asal Ibiza yang akan dibuka di wialayah Australasia di bulan bulan mendatang. Nantikan kabar selanjutnya juga dari pembukaan Café del Mar di Maldives dan Bangkok dalam waktu dekat.
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas