Shopping

Born to Go

Samsonite kembali hadir di Plaza Indonesia dengan konsep terbaru

 

Dikenal sebagai brand untuk tas dan koper dengan desain dan kualitas premium, Samsonite kini membuka kembali tokonya di Plaza Indonesia  dengan mengusung konsep terbaru. Toko ini memiliki luas 83,5 sqm yang berlokasi di lantai 2.
 
Konsep desain terbaru dari Samsonite kali ini mengalami perubahan yang cukup drastis. Kesan feminin lebih terasa dari tema warna lembut dan terang; putih, light wood dan emas. Bentuk fixtures yang lebih sederhana namun dibalut perpaduan warna emas dan light wood membawa kesan elegance yang memang ditujukan untuk menampilkan kelas Samsonite kepada khalayak umum. Ornamen lampu gantung nan cantik sebagai akses mempertegas konsep butik ketimbang toko koper pada umumnya.
 
Produk yang ditawarkan oleh toko dengan konsep terbaru ini antara lain koleksi dari Samsonite Black Label, Samsonite, Samsonite RED dan juga Samsonite for Her. Di toko ini menerima trade-in dengan koper bekas dalam program tahunan The Great Samsonite Trade-in  yang diadakan oleh Samsonite. Pembeli dapat membawa koper lama yang sudah tidak terpakai lagi (merk apa saja) dan dapat ditukarkan dengan koper Samsonite baru tipe ENWRAP dengan disc 40% (ada 3 ukuran dari Cabin, Medium, dan Large).
 

ENWRAP adalah seri/model koper terbaru dari Samsonite, menggunakan material polycarbonate dan sudah dilengkapi dengan kunci ISA. ENWRAP hadir dengan 3 warna yang bisa dipilih yaitu, Black, Latte Matte, dan Mettalic Green. Hanya ukuran Cabin 55/20 sudah dilengkapi dengan USB port yang dapat digunakan untuk mengisi daya/baterai Ponsel atau alat elektronik lainnya (Powerbank tidak termasuk).
 

Seperti tahun sebelumnya, apabila customer tidak membawa koper lama mereka, ada alternatif lainnya yaitu dengan ikut memberikan donasi (sukarela) yang hasilnya akan digunakan oleh Samsonite Peduli yang salah satunya untuk menanam pohon pada akhir program ini di beberapa daerah yang ada di Indonesia untuk menjaga kelestarian alam terutama untuk penghijauan. Jadi pembeli bisa memilih untuk membawa koper lama mereka atau memberikan donasi ke dalam kotak yang sudah disediakan di semua Samsonite stores.
 
Di toko ini juga tersedia lini Samsonite Eco Collection yang terbuat dari 100% botol plastik PET bekas, sehingga ikut mencegah pencemaran lingkungan, baik di darat maupun di kawasan laut, yang diakibatkan oleh produk plastik.
 
Acara pembukaan resmi bertajuk “Born to Go” yang digelar 29 Maret lalu  juga dihadiri sejumlah selebriti, antara lain Sophia Latjuba, Sandra Dewi, Darius Sinathrya, Deva Mahenra, dan Nicholas Saputra.

 

 

 

 

 

 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas