CSR Program

Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Fairmont Jakarta mengundang 60 anak yatim untuk berbuka puasa

Sebagai bagian dari upaya tanggung jawab sosial sekaligus tradisi perusahaan, di bulan suci Ramadan ini Fairmont Jakarta mengundang 60 anak yatim dari beberapa panti asuhan untuk berbuka puasa bersama hari Rabu, 29 Mei 2019 di Ballroom hotel.
 
Anak-anak dari Yayasan Thali’a Tanziatul, Yayasan Darul Hamzah, dan Yayasan Daarul Altam disambut oleh General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde. Anak-anak dihibur dengan berbagai permainan di area playground, seperti bouncing castle, perosotan, toss-the-ring, mewarnai kuku, melukis dan mewarnai tas yang dapat mereka bawa pulang untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, mereka juga dihibur oleh pertunjukan music dan nyanyian, serta badut dengan atraksi sulap sambal menunggu waktu berbuka puasa.
 
Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh berkah, Fairmont Jakarta membagi-bagikan paket Lebaran seperti makanan ringan, minuman, peralatan sekolah serta sedekah Hari Raya ke masing-masing anak sebagai tradisi Lebaran.
 
 
 
Saat waktu berbuka puasa tiba, anak-anak dan perwakilan yayasan dijamu dengan makanan yang berlimpah yang mereka sambut dengan gembira, mulai dari kurma, kolak, mini burger, pasta, pizza, sate, es krim dan beragam desserts, yang disiapkan oleh tim kuliner Fairmont  Jakarta dan disajikan dengan bantuan rekan-rekan dari manajemen hotel Fairmont Jakarta.
 

General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde (duduk, berjas) dan Fairmont Jakarta Sustainability Committee, bersama dengan anak-anak dari Yayasan Thali’a Tanziatul, Yayasan Darul Hamzah, dan Yayasan Daarul Altam di acara Buka Puasa Bersama di Ballroom Fairmont Jakarta, Rabu, 29 Mei 2019.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas