Fitness

Bukan Gym Biasa

Paradigm Fitness membawa era baru “The New Age of Fitness and Wellness”

Saat ini supply untuk mencari kebugaran sudah cukup beragam. Dari fitness non-AC di pasar hingga megagym di mal, privat functional training hingga menggelar bootcamp gratis di area umum, you name it. Bahkan mulai ada kecenderungan efek mini market, di mana fasilitas kebugaran ini begitu berdekatan satu sama lainnya. Jadi apa yang begitu spesial dengan hadirnya secara resmi Paradigm Fitness mulai 28 Maret lalu?
 
Pertama-tama, gym yang berlokasi di Sequis Tower ini ada pada level high end. Berada di tengah kawasan SCBD dengan kisaran biaya membership Rp. 1,1 juta/bulan, Paradigm memang potensial untuk para pekerja eksekutif yang berkantor di kawasan ini. Selain lounge nyaman berkarpet tebal mirip di hotel bintang lima, apa yang mereka dapatkan?
 
Saat ini Paradigma menyediakan peralatan yang belum ada di gym lainnya, termasuk Cycling studio yang dilengkapi dengan ICG BIKE pertama di Indonesia, Jacob’s Ladder, Woodway, Glute Drive, Torque Tank, dan Tire Flip. Paradigma juga dilengkapi dengan indoor wall climbing, Gym Floor Zone dengan konsep kelas terbuka. Paradigm juga menyediakan program baru yang unik, eksklusif, dan lebih spesifik seperti Sound Bath, dan SMR (self myofascial release). Tak ketinggalan, Paradigm Fitness juga dilengkapi layar LED besar di Studio 1 dan Cyling Studio serta menyediakan Virtual Class yang dapat diikuti oleh para anggota. Program yang disediakan dalam bentuk Virtual Class adalah yoga, dance, TRX dan pilates, dan akan terupdate dengan rilis baru, sehingga Virtual Class akan terus terjaga efektivitas dan kesegarannya.
 

Peralatan tercanggih pun tidak ada gunanya, jika yang menggunakan tidak memahami fungsinya dan program latihan yang baik & benar. Di belakang Paradigm Fitness ada sejumlah individu yang sudah berpuluh tahun terjun langsung di bidang ini, dan membawa pengalamannya untuk menghadirkan fasiltas kebugaran yang optimal. Salah satunya tercermin dalam peralatan yang tidak hanya mengusung satu brand, tapi lebih mementingkan alat yang terbaik.

 

Setiap anggota dapat memilih program berdasarkan kebutuhannya masing-masing, baik untuk fat loss, muscle toning, meningkatkan endurance, balance, strength, agility. Semua program yang ditawarkan di Paradigm Fitness adalah program-program yang melalui tahap health trend forecasting, yaitu prakiraan tren dalam bidang kesehatan dan kebugaran.
 
“Kami ingin mengedukasi semua anggota untuk berlatih dengan baik dan benar,” ungkap JJ Sweeney – Founder & CEO Paradigm Fitness. “Di gym pada umumnya, jika seseorang terdaftar memiliki keanggotan, mereka hanya di persilahkan untuk menggunakan peralatan & fasilitas yang ada, tanpa adanya kontrol langsung apakah mereka paham cara penggunaanya atau tidak. Sedangkan tidak sedikit anggota yang paham betul mengenai fungsi peralatan dan program latihan yang baik & benar. Kami ingin semua latihan berdampak nyata dalam kehidupan anggota”,  jelas JJ lebih lanjut.
 

Memang Paradigm tidak akan ada di tiap mal, karena menurut rencana hanya ada sekitar 3-4 outlet di Jakarta. Namun dengan konsep one-stop workout yang mengombinasikan program-program indoor dan outdoor,  menemukan semua jenis latihan sesuai kebutuhan, saat ini hanya ada di Paradigm Fitness.
 
Paradigm Fitness buka setiap hari pukul 06.00 – 22.00 dari Senin sampai Jumat, dan  pukul 07.00 – 18.00 dari Sabtu sampai Minggu.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas