Fashion & Beauty

Bukti Inovasi Fashion Berkelanjutan

Koleksi Conscious Exclusive H&M 2018 menghadirkan pakaian dari bahan daur ulang

H&M Conscious Exclusive terus menunjukkan bukti inovasi fashion berkelanjutan, dengan membuat pakaian dari jaring ikan, dan limbah nilon lainnya. Koleksi Conscious Exclusive H&M 2018 mendukung gerakan Seni dan Kerajinan di Swedia serta menggunakan bahan berkelanjutan baru dari perak daur ulang dan ECONYL®, serat yang 100% terbuat dari jaring ikan, dan limbah nilon lainnya. Koleksi Conscious Exclusive akan diluncurkan di toko H&M tertentu di seluruh dunia, dan secara online di hm.com mulai 19 April 2018.
 
Rangkaian berulang karya premium yang cantik ini merupakan koleksi ketujuh Conscious Exclusive untuk memeriahkan musim baru dan menunjukkan peningkatan kemungkinan fashion berkelanjutan dengan berfokus pada pengembangan dan inovasi. Bersama TENCEL™, poliester daur ulang, dan linen organik, H&M dengan bangga memperkenalkan ECONYL® dalam jajaran produknya. ECONYL® ditenun menjadi kain tipis halus dengan sulaman dramatis yang digunakan pada gaun pengantin lace putih yang anggun, atau dibuat menjadi gaun lace mini berlengan panjang berwarna biru dan abu-abu tua yang romantis.
 
Koleksi Conscious Exclusive 2018 terinspirasi dari rumah kreatif seniman Swedia abad ke-19 dan awal abad ke-20, Karin dan Carl Larsson. Pondok Lilla Hyttnäs, dengan lukisan dan permadaninya yang indah, telah diinterpretasikan oleh tim desain Conscious Exclusive dalam koleksi pakaian, sepatu, dan aksesoris wanita kontemporer dan menarik yang dibuat dengan cantik dari bahan berkelanjutan.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas