Resto/Cafe Bali

Burger Brand Favorit dari Australia Kini Ada di Bali

Grill’d buka restoran internasional pertama di kawasan Seminyak Square

Bali dipilih sebagai lokasi pertama Grill’d di luar Australia karena beberapa alasan, letak yang dekat, populasi expat yang besar, tersedia bahan-bahan dengan kualitas terbaik dan segar, dan semakin banyak turis Australia yang berkunjung ke pulau dewata sepanjang tahun.  “Bali adalah tujuan sempurna untuk memperluas brand Grill’d secara internasional”, ungkap Managing Director dan Founder dari Grill’d Group Simon Crowe. “Bali memiliki budaya pelayanan yang baik, tenaga kerja yang terlatih dengan baik, serta petani yang bekerja keras untuk hasil tani yang baik. “
 
Kalau di Australia, Grill’d adalah resto Burger fast food yang populer, dan biasanya pengunjung hanya menghabiskan rata-rata 30 menit di sana untuk makan. Namun Grill’d Bali hadir sebagai resto di tingkat lebih tinggi. Berlokasi di Jalan Kayu Jati, di area bekas cafe Grocer & Grind, bangunan yang ikonik ini telah direstorasi dengan baik oleh pengembang lokal yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Mexicola, Tropicola, Da Maria, dan Uni.
 
Santai namun rapi, adalah mantra untuk tempat baru ini dan dirancang sebagai tempat agar pengunjung bisa menikmati hidangan dalam lingkungan ber-AC, sementara bisa melihat crowd Seminyak lalu lalang. Struktur dasar bangunan yang impresif serta langit-langit yang tinggi dipertahankan, sementara interiornya ditransformasi dengan open kitchen yang impresif, agar pengunjung bisa melihat burger disiapkan. Di tempat ini juga akan ada custom-designed bar, pencahayaan dan perabot dengan design khusus, dengan kapasitas total untuk 150 orang.
 

Sebagian menu sudah dikenal oleh fans loyal Grill’d, namun juga ada tambahan hidangan yang unik di Bali. Grill’d Chef & Menu Innovation Manager Josh Powell (ex-Vue de Monde, Circa dan The Fat Duck) telah menyusun menu yang cocok untuk di Bali dengan suasananya yang santai serta para wisatawan yang ingin menikmati rangkaian hidangan ditemani satu atau lebih cocktail.
 
Grill’d  menyediakan semua burger yang classic, termasuk Beyond Meat range yang baru, chip yang terkenal serta salad yang healthy, maupun berbagai pilihan hidangan cemilan seperti crispy onion rings, crunchy corn fritters, cheesy chips, tasty chicken bites and charred broccoli with homemade yoghurt sauce.
 

Rangkaian cocktail yang hanya tersedia di Bali adalah kreasi bartender Gogon ex Bikini. Dengan mengusung konsep easy drinkable, cocktailnya unik karena menggunakan berbagai bumbu dan rempah.  Butterfly Kisses misalnya menggunakan Gin yang diinfuse dengan bunga Telang, Kunyit, dan soda.
 
Grill’d Bali berlokasi di Jalan Kayu Jati no 3X, Seminyak, dan buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 02.00.
 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas