Party Bali!

Café del Mar Bali mengumumkan agenda musik untuk 2019

Sederet DJ internasional akan hadir di beach club terbaru Bali

Walaupun baru buka sejak September lalu, Café del Mar Bali sudah menjadi salah satu beach club paling populer di Bali. Dengan sajian makanan dan minuman terinspirasi dari Mediterania, serta arsitektur karya Rafael Pasaribu, inkarnasi dari institusi Spanyol ini kini hadir di area Canggu. 
 
Ke depan, Café del Mar Bali akan lebih ramai lagi dengan hadirnya sederet DJ internasional dalam agenda musik untuk bulan November 2019 mendatang. Mengikuti jejak dari club aslinya di Ibiza, bar yang sedemikan populernya sehingga mendirikan label Chill House music sendiri,  Café del Mar Bali berencana untuk menghadirkan sajian musik yang impressive sepanjang tahun. Café del Mar Bali sendiri memiliki salah satu sound system terbaik di Bali, serta tata letak yang memungkinkan melihat panggung dari setiap sudut.
 
Siapa yang akan hadir di Café del Mar Bali? Jumat 1 November multi-award winning DJ dan production duo Dominic Butler dan Mark Yardley of Stanton Warriorsa akan tampil di panggung mulai pukul 11.00. Hari Minggu 3 November ada British DJ Nick Warren dengan global live events brand The Soundgarden, serta penampilan khusus dari Holland’s Miss Melera. Kemudian Minggu 17 November dari  11.00am akan tampil Bristol-based DJ dan Producer Christophe.
 
“Kami antusias sekali membawa bagian pertama dari banyak artis internasional dalam agenda acara Cafe del Mar Bali, dan selanjutnya terus menyambut penampilan musik terbaik di dunia ke tempat kelas dunia ini,” ujar Café Del Mar Australasia Music Director Rodd Richards dari Rodd Richards Presents (RRP).

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas