Spotlite

Capturing Your #EveryDELLife

DELL Indonesia memperkenalkan online campaign terbaru #EveryDELLife yang bertujuan mengedukasi masyarakat bahwa produk komputer DELL bisa menjadi sahabat di setiap aktivitas

Kampanye #EveryDELLife akan mewakili 7 profesi sebagai representasi 7 warna corporate dari DELL, salah satunya fotografi dan industri kreatif yang terkait di dalamnya. Untuk lebih mendalami peran DELL dalam bidang fotografi pada tanggal 11 Juli lalu digelar acara gathering & workshop untuk komunitas fotografi dan media yang bertujuan membawa DELL lebih dekat dengan masyarakat, terutama dunia fotografi di mana pencinta fotografi di Indonesia dapat menambah referensi pilihan laptop untuk menemani kegiatan harian mereka. Sebagai pembicara dari profesi fotografer hadir Raja Siregar dan Nurulita, serta Henri Yoke selaku Marketing Specialist PT DELL Indonesia dan Yohan Wijaya selaku MNC Sales Director Intel Indonesia. Melalui tagline "Capturing Your #EveryDELLife", DELL Indonesia juga sekaligus memperkenalkan seri terbaru laptop Dell, yaitu New XPS 13 dan XPS 15.

DELL New XPS 13 adalah laptop 13 inci terkecil, dengan ukuran 11 inci dan layar hampir tanpa bezel. Ketebalannya hanya 15mm dengan berat 1,18 Kg. DELL New XPS 13 adalah laptop pertama di dunia dengan tampilan layar infinity dan didukung kekuatan prosesor generasi kelima Intel. Sejak diperkenalkan hingga saat ini, Dell New XPS 13 Series sudah mendapatkan lebih dari 50 penghargaan. Sedangkan XPS 15 adalah laptop berukuran 15.6 inci dengan tingkat ketajaman gambar paling tinggi di kelasnya. XPS 15 didukung tampilan UltraSharpTM QHD+ touch display, ditambah dengan kualitas layar Corning® Gorilla® Glass NBTTM. XPS 15 dibuat dengan material alumunium, carbon fiber dan silicone palmrest untuk mendukung performa dan fungsi, dan diperkuat dengan generasi keempat dari Intel dengan pilihan prosesor hingga i7.