Food & Beverage

Cerminan Air dan Karya Terbaik

Aqua Reflections meluncurkan kemasan terbatas kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi

Dalam rangka merayakan akhir tahun, Reflections meluncurkan kemasan Edisi Terbatas yang dirancang oleh perancang aksesoris couture Indonesia, Rinaldy Yunardi. Kemasan baru ini mulai dapat dipesan oleh rekanan restoran dan hotel pada tanggal 7 Desember 2019 dan hanya tersedia dalam periode waktu yang terbatas. Desain baru ini tersedia dalam dua pilihan warna; warna merah untuk botol still-water dan warna hijau untuk sparkling-water, keduanya tersedia dalam ukuran 380 ml dan 750 ml.
 
Reflections adalah hasil pekerjaan ahli dengan hati. Dipilih dengan seksama dari satu sumber dan kemurnian airnya tersaring secara alami melalui bebatuan vulkanik. Menyatu dengan mineral alami, setiap tetesnya mencerminkan kebaikan sumbernya. Di sinilah, di kaki Gunung Salak yang hijau, Reflections menjaga kemurnian air mineral alami. Reflections adalah sebuah merek yang tidak hanya bangga mewakili Indonesia dengan air terbaik, namun juga berupaya untuk menciptakan kemitraan yang akan meningkatkan pengalaman konsumennya. Reflections dengan bangga berkolaborasi dan mengapresiasi talenta-talenta di bilang kuliner, lifestyle, dan fashion.
 
Tahun ini, Reflections memilih Rinaldy Yunardi yang dikenal dengan hasil karyanya yang khas. Rinaldy memulai karirnya di tahun 1996 dengan merancang tiara pernikahan dan setelahnya, segera merambah ke perhiasan, hiasan kepala, seni pencahayaan, dan lainnya. Beliau ditunjuk sebagai anggota dari Asian Couture Federation sebagai satu-satunya perancang perhiasan di tahun 2015 yang sejak saat itu, mengokohkan nama dan kreasinya di kancah mode internasional dengan daftar klien yang berkisar dari selebriti Indonesia hingga selebriti papan atas Hollywood.
 

Terinspirasi oleh kisah awal Reflections yang berasal dari satu sumber yaitu Gunung Salak, Reflections Edisi Terbatas 2019 mewakili segala kebaikan alam yang dimahkotai oleh rancangan Rinaldy Yunardi, di mana gambar tiara adalah sebuah simbol keaslian karya seninya. Kolaborasi ini menggabungkan cerita kebaikan Reflections dan konsep rancangan art-nouveau, menjadikan nyata misi dari merek Reflections - mempersembahkan segala kebaikan alam yang dikemas cantik dengan botol kaca yang mencerminkan gaya hidup sehat di dalam dinamikan dunia modern.
 
“Air adalah sumber dari kehidupan, hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Tiara identik dengan diri saya sendiri dan karya seni saya, karena saya memulai karir saya dengan membuat Tiara. Saya membayangkan Reflections sebagai refleksi dari diri saya dan saya ingin kedua elemen ini – air mineral terbaik yang sangat penting bagi kehidupan manusia dan tiara yang merupakan bagian penting dari hidup saya, berkesinambungan dan menyatu. Ini adalah karya seni terbaik saya, dengan karya ini saya mencerminkan upaya terbaik saya dan bagaimana saya meningkatkan, memberikan kolaborasi ini makna yang lebih dalam”, kata Rinaldy.
 
Sebuah pameran yang menggambarkan keunggulan dan kemurnian Reflections serta kolaborasi dengan Rinaldy juga akan diadakan selama dua minggu mulai tanggal 14 Desember 2019 di Plaza Indonesia. Bekerja sama dengan desainer Felix Tjahyadi, pameran ini akan menampilkan keahlian Reflections dalam Select-Protect-Preserve dan Present produknya.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas