Spirit & Wine

Chandon X Seafolly

Chandon dan Seafolly berkolaborasi menampilkan Summer Collection Print pada botol Chandon

Kalau ada penghargaan “Most Elegant Sexiest Feminin Bottle Alive”, mungkin tahun ini penghargaan ini bisa diberikan kepada sparkling wine Chandon. Brand Chandon masih bersaudara dengan Champagne Moet Chandon. Kalau Moet Chandon secara eksklusif berasal dari area Champagne di Perancis, Chandon dibuat di Yarra Valley, Australia. Chandon kini berkolaborasi dengan brand swimwear Australia, Seafolly, untuk “mendandan” dua botol Chandon, Chandon Brut NV and Chandon Rosé NV, menggunakan pola koleksi busana renang musim panas 2018. Pola Palm Beach yang terinspirasi dari saat bersantai di pantai dengan pohon palm ada di botol Chandon Brut NV, sementara pola Modern Love Floral menampilkan rangkaian bunga ada di botol Chandon Rosé NV.
 
Untuk memperkenalkan botol limited edition ini, Chandon menggelar afternoon event di Minggu 24 November di Finns VIP Beach Club Bali. Walaupun sunsetnya agak malu sore itu, namun suasananya tetap hangat dengan kehadiran Chandon Brut NV sambil menikmati fashion show koleksi Seafolly musim panas 2018.
 
Ingin melihatnya langsung? Namanya juga limited, kalau ingin merasakan sendiri botolnya, termasuk tentu sparkling winenya, silakan menemuinya di sejumlah outlet di Bali, antara lain Finns Beach Club dan MissSippy.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas