Through the Glass

Charcoal Chicken & Sangria

Ayam dan Sangria menjadi pasangan yang sempurna di Bacchus Bar

Sangria adalah minuman khas asal Spanyol yang dibuat dengan campuran wine dan buah-buahan, dan yang paling terkenal adalah Sangria yang dibuat dengan wine merah. Nama Sangria memang berasal dari sangre yang berarti darah dalam bahasa spanyol. Variasi Sangria sebenarnya banyak sekali, termasuk yang menggunakan campuran minuman anggur putih maupun dicampur dengan minuman spirit. Untuk memperkenalkan berbagai varian Sangria ini, Bacchus, bar yang menempati sudut yang elegan di AYANA Midplaza JAKARTA memasangkan lima sajian hidangan ayam dengan varian Sangria di bawah tajuk ‘Charcoal Chicken & Sangria’.


Lima hidangan ayam dengan pasangan minuman Sangria yang dihadirkan adalah :

  • Tzukune (dengan  togarashi dan lime)  dengan pasangan Citron sangria (campuran white wine, triple sec dan orange juice)
  • Turkish chicken burger (disajikan dengan cos lettuce dan  French fries) dengan pasangan  Lychee & passion fruit sangria  (campuran white wine, Sprite, lychee dan passion fruit syrup)
  • Spring roll  (dengan chicken dan tom yum spiced) dengan pasangan Tropical sangria  (campuran white wine, rum dan mango juice)
  • Charcoal chicken (dengan Sriracha dip) dengan pasanganKrasnyy sangria (kombinasi vodka, red wine, soda water dan strawberry)
  • Hariyali chicken (dengan Indian salad dan yoghurt,  disajikan dalam pita bread) dengan pasangan  Reddish sangria (campuran cool red wine, apple dan  strawberry)

Ingin melepas lelah sehabis kerja? Pasangan hidangan ini sangat cocok sebagai makan malam ringan sambil berkumpul dengan rekan kerja atau teman-teman di Bacchus Bar. Untuk reservasi silakan hubungi 021 251 0888.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas