Food & Beverage

Chef des Cuisine Baru di Al Nafoura

Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru

Al Nafoura adalah restoran di Le Meridien Jakarta yang menawarkan hidangan Timur Tengah otentik dengan gaya interior Mediterania dan Timur Tengah, seperti dinding batu pasir bertekstur dan lantai terakota. Restoran ini menawarkan tempat duduk dalam ruangan dengan satu ruang makan pribadi yang dapat menampung hingga 16 tamu. Teras outdoor menyediakan ruang yang tenang untuk menikmati shisha dan sajian tradisional. Di antara hidangan andalan termasuk hidangan khas Haruf Ouzi (lamb shank “ouzi style” disajikan dengan nasi oriental, berbagai macam kacang dan saus yoghurt) dan otentik Cold or Hot Mezzeh (hidangan pembuka) seperti Hommous, Tabouleh, dan Samboussek.

Kini Al Nafoura menyambut kehadiran Chef Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru. Dengan pengalaman profesional lebih dari 10 tahun, Chef Ahmad Moussa membawa banyak pengetahuan yang diperolehnya di hotel dan restoran ternama di negara Timur Tengah, seperti Banana Island Resort Doha oleh Anantara, Doha - Qatar dan Millennium Plaza Hotel, Dubai - Uni Emirat Arab.

 
Berasal dari Lebanon, Chef Ahmad Moussa menghormati akar budayanya dengan menciptakan dan menyajikan hidangan berkelas dunia yang memiliki suatu cerita. Chef Ahmad Moussa menggabungkan teknik memasak modern, produk internasional, dan bahan-bahan lokal dalam hidangan Timur Tengah untuk pengalaman bersantap yang unik dan mengesankan. Dua  hidangan yang kini harus dicoba dan tersedia di menu Taste of Beirut / November - Desember 2018 adalah Falafel (kroket Arab yang dibuat dengan kacang polong, ketumbar, bawang putih, dan rempah-rempah Arab), dan Katayef Shawarma (pancake Arab yang diisi dengan ayam suwir, memiliki campuran  rempah-rempah rahasia, disajikan dengan saus garing ).
 

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas