Yang Baru

Citarasa Manis dan Keju to Go

DORÉ by LeTAO meluncurkan FROMAGE POT, hidangan dessert yang bisa dibawa-bawa

Anda pencinta yang manis dan keju?  Pastinya produk terbaru dari DORÉ by LeTAO bakal jadi salah satu hidangan favorit, karena dua citarasa ini ada di dalamnya. Tersaji dalam toples yang mungil, FROMAGE POT adalah hidangan dessert yang bisa dibawa-bawa dan saat ini tersedia dalam 6 enam rasa, yaitu Coco Chillax, Pink Berry, Choco Mint Tingle, Blueberry Mighty, Banana Flip, dan Coffee Breeze.

Cake DORÉ selama ini hanya bisa dalam bentuk utuh, karena DORÉ artinya keemasan, dan cake andalan DORÉ sebaiknya dinikmati bersama-sama dengan keluarga atau teman untuk menciptakan saat-saat keemasan bersama. Namun dengan hadirnya FROMAGE POT, kelezatan DORÉ bisa dinikmati di mana saja, cocok bagi millenials sebagai trendsetter masa kini yang  menjalankan gaya hidup yang sangat mobile.

FROMAGE POT serta andalan DORÉ’s lainnya tersedia di outlet DORÉ by LeTAO Plaza Indonesia, Mall Lippo Puri/St. Moritz, Mall Plaza Senayan at Collab Space, Mall PIK Avenue, dan Mall Kelapa Gading 3. Harga satuan adalah Rp. 40.000, Rp. 78.000 per 2, dan Rp. 150.000 per 4 Fromage Pots. Setelah menikmati kelezatan aneka rasa Fromage Pot, jangan cepat-cepat buang toplesnya. Toples ini bisa dijadikan pot untuk tanaman kaktus, atau tempat menyimpan barang kecil lainnya.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas