Resto/Cafe/Bar

Citarasa Masakan Thailand Otentik di Tiga Tempat

CJ Tom Yum dan Tom Thai hadir untuk memenuhi hasrat kuliner pencinta masakan Thailand

Apa persamaan Kopi dan Hidangan Thailand? Inilah dua dunia kuliner yang sedang digeluti oleh Chicco Jerikho. Jika di Filosofi Kopi, Chicco bersama-sama Rio Dewanto dan kawan-kawan, resto dengan hidangan khas Thailand adalah usaha keluarga Chicco Jerikho yang sudah digeluti sejak 7 tahun lalu. Berawal dari restoran CJ Tom Yum pada tahun 2011 di kawasan Lebak Bulus, kini sudah  hadir outlet CJ Tom Yum kedua di Bintaro, dan yang paling baru outlet yang dinamakan Tom Thai di Jalan Cipete Raya. Outlet CJ Tom Yum dan Tom Thai memiliki konsep sedikit berbeda.

CJ Tom Yum adalah restoran untuk keluarga dan menyajikan hidangan seperti Tom Yum Seafood, Tom Yum Kai (Ayam), Tom Yum Kung (Udang), Tom Yum Kuah Bening, Nasi Goreng Thailand, Kari Merah, Pad Thai, Mie Krob, Ayam Pandan, Thai Beef Salad, Singkong Thailand, dan Mango Sticky Rice. Sementara Tom Thai memiliki konsep Casual Self Service Restaurant mirip resto cepat saji di mana konsumen memilih makanan di counter makanan lalu membayar di meja kasir. Hidangan yang tersedia di Tom Thai memang lebih terbatas dibandingkan CJ Tom Yum dengan sajian makanan dan minuman khas Thailand seperti Tom Thai (Soto khas Thailand), Tom Yum Kung (Udang), Pad Thai Kung, Nasi Goreng Nanas, dan Thai Ice Ruby.

Sekalipun ada beda konsep, namun baik di CJ Tom Yum atau di Tom Thai, pengunjung bisa menikmati masakan Thailand bercitarasa yang otentik dari Chef asli Thailand dengan harga yang terjangkau.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas