Fashion

Citra Gaya Hidup dengan Logo Baru

Coach memperkenalkan koleksi untuk musim gugur 2019

Kata ini dalam bahasa Inggris bisa punya dua arti. Yang satu artinya “pelatih”, dan yang satunya artinya “gerbong atau kereta”. “Coach” juga adalah nama salah satu brand luxury leather goods dan apparel yang didirikan sejak tahun 1941 di Amerika, dan mengambil gambar kereta sebagai bagian dari logonya. Coach memiliki reputasi untuk produk-produk berkualitas tinggi dengan gaya berkiblat ke New York.
 
Sama dengan banyak brand lux terkemuka di dunia, Coach menyesuaikan diri dengan zaman kini dan merubah citranya dari sekedar penyedia barang-barang kulit dan pakaian, menjadi sebuah brand gaya hidup. Salah satu langkah awal Coach adalah memperkenalkan logo barunya, seperti yang terlihat pada produk-produk koleksi untuk musim gugur 2019. Logo yang mempermainkan huruf-huruf dalam kata Coach dapat ditemui pada koleksi ini,  bahkan kadang bisa terlihat dalam ukuran sangat besar. Koleksi musim gugur 2019 untuk wanita dan pria ini menghadirkan berbagai produk kulit seperti tas, sepatu, aparel serta aksesoris dengan visi yang modern dalam kemasan mewah yang kekinian tanpa melupakan inovasi dan ciri khas Coach.
 
Sekalipun hadir untuk musim gugur, koleksi ini menampilkan warna-warni yang lebih tenang, namun tetap playful. Khusus untuk wanita, Coach memperkenalkan Coach Troupe seri tas baru yang hadir dalam empat model, Troupe Carryall, Troupe Crossbody, Troupe Tote, dan Troupe Shoulder Bag. Koleksi ini terinspirasi dari Frame Bag yang populer di tahun 90’an. Koleksi untuk pria termasuk back pack dan utility pack dalam kombinasi beberapa warna dan memberikan kesan yang muda dan modern.
 
Mau tampil kekinan, tapi dengan brand yang memiliki reputasi berpuluh tahun untuk kualitas tinggi. Silakan lihat-lihat koleksi Coach untuk musim gugur 2019 yang mulai tersedia di Indonesia pada bulan September 2019.
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas