Urban Fashion

Classics Reborn!

The Originator, Piero 20th Anniversary Limited Collections

DJAKARTA.ID – Menjadi salah satu local shoes brand selama 20 tahun, PIERO merayakan hari jadinya dengan merilis PIERO 20th Anniversary Collections pada tanggal 8 November 2019. Perilisan koleksi terbatas itu berlangsung selama acara Urban Sneaker Society (USS 4.0) di District 8, SCBD, Jakarta Selatan. PIERO merilis lima sepatu klasiknya yang sudah di-upgrade dengan teknologi terbaru.

Pada koleksi terbatas ini, PIERO menghadirkan produk dari lima generasi dalam perjalanannya selama 20 tahun ini. Mulai dari Orlando (1999), Shooter (2004), Suedo (2009), Jogger (2014), dan Legion Z1 (2019). Kelima sepatu tersebut tetap mempertahankan siluet dari masing-masing produk dengan sedikit modifikasi di beberapa bagian.

“Jadi, perilisan ini sebagai perayaan keduapuluh tahun PIERO. Kami membawa produk ikonik kami secara terbatas di acara Urban Sneaker Society (USS 4.0). Ada lima produk yang kami hadirkan kembali untuk merayakan 20th anniversary brand kami,” ujar Brand Manager PIERO.

Orlando merupakan classic sneakers model chunky shoes dan populer di tahun 90an dengan warna monochrome. Ada juga Shooter yang mengusung sporty looks, pertama kali dikenalkan pada era MTV tahun 2004. Lanjut ke Suedo, sepatu ikonik bagi pecinta skateboard dengan siluet klasiknya. Kemudian ada Jogger dirilis dengan splatter atau corak hitam di bagian outsole dan menggunakan material suede serta logo XX pada bagian upper. Terakhir, Legion Z1, produk teranyar yang dirilis untuk merayakan PIERO 20th Anniversary.

Pada perayaan ini, PIERO juga mengenalkan asal-usul local brand yang turut meramaikan industri sepatu Indonesia selama 20 tahun itu. Mereka menyematkan logo jadul PIERO dan menambahkan label OREIP dalam koleksi sepatunya. Hal ini dilakukan untuk mengenalkan sejarah brand tersebut. PIERO berasal dari kata OREIP atau URIP yang berarti "Hidup" dalam bahasa Jawa. 

Koleksi terbatas PIERO 20th Anniversary tersebut hanya tersedia di event Urban Sneaker Society (USS 4.0) mulai tanggal 8 – 10 November 2019. Harga produk koleksi spesial ini dibanderol seharga Rp599.900,00 dan bonus Sweatshirt + Keychain. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas