Bali Events

Cut Above the Rest

Kolaborasi dua barber selebriti Hollywood dan Indonesia

Tren bisnis barbershop kini semakin menjamur di Indcnesia. Hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi seluruh barber untuk terus dapat meningkatkan kemampuan mereka agar dapat terus memberikan hasil potongan rambut yang terbaik bagi para pelanggan maupun meningkatkan taraf hidup profesi barber itu sendiri. Memiliki visi mini mendukung industri barber di Indonesia untuk semakin berkembang, Henoch Sitompul (Celebrity Barber Indonesia) berkolaborasi dengan Vince Garcia dalam “Cut Above The Rest” event berstandar Internasional bagi para pelaku industri barber yang akan dilaksanakan di Bali tanggal 18 September 2019.

“Workshop ini kami hadirkan bagi para pelaku industri barber agar dapa menguasai ilmu dunia barber yang lebih profesional . Vince Garcia adalah seorang barber guru yang telah berpengalaman selama 12 tahun, dantelah membuktikan bahwa dengan attitude dan skill yang tepat kini dapat menjadi celebrity barber Hollywood yang sangat handal dan memiliki tarif yang sangat tinggi, ujar Henoch Sitompul — Pemilik Pancos Barbershop.
 
Vince Garcia memulai impiannya di usia muda. la memutuskan berhenti kuliah dan menjalankan passion menjadi seorang Celebrity Barber. Dengan tekad kuat, anak muda berdarah Filipina itu merantau dari Kanada tempat keluarganya tinggal. is pindah ke Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat dan berusaha hidup mandiri. Vince belajar dari nol, lalu memberanikan diri untuk mulai berkarya dengan berawal dari rnenyewa satu kursi di sebuah barbershop, keahliannya makin dikenal dan dihargai orang.
 
Terus berkembang dan semakin banyak dikenal oleh para selebriti Hollywood, Vince Garcia yang merupakan Co — Founder dari Grey Matter serta dikenal dengan teknik potong taper, dan lineups, telah menangani sederetan klien penting. Mulai dari atlet NBA hingga artis Hollywood. Ia bahkan telah memotong rambut selebriti seperti Dwight Howard, Carlos Boozer, Chris Webber, T.I, Ludacris, Drake, Kid Cudi, Fabolous, Tyrese, Ginuwine, Miguel, dan banyak lagi. Vince juga bekerja untuk pertunjukan seperti America’s Best Dance Crew, America’s Got Talent, The Jay Leno Show serta Fast and Furious 6 dan 7.
 

 
“Saya senang bisa hadir kembali di Indonesia serta dapat berbagi ilmu barber juga menginspirasi para barber di Indonesia. Semoga kedatangan saga kali ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan industri barber di Indonesia khususnya,” ucap Vince Garcia.
 
Nantinya dalam workshop ini pula akan diajarkan mengenai teknik marketing serta personal branding yang dibutuhkan oleh para barber untuk mengembangkan usaha. Tak ketinggalan, para barber akan diperdalam ilmu teknik potong fade terbaik dengan cara yang cepat dan efektif.
 
Henoch Sitompul dan Vince Garcia menjelaskan bahwa Fade adalah Teknik ‘tertinggi’ di dalam potongan rambut pria yang menghasilkan nilai tambah dari gaya rambut tersebut. Teknik ini perlu dikuasai dengan tepat karena bagian vital dari sebuah potongan rambut pria adalah bagian samping dan belakang kepala.
 
Seluruh materi itu bisa didapatkan dalam workshop “Cut Above The Rest” dengan biaya investasi dimulai Rp.3,500,000++. Tiket kini sudah dapat dibeli melalui beberapa kanal penjualan online yaitu di: Kiostix, Blibli.com, Tokopedia, bookmyshow, Shopee, Gotix atau dapat mengakses langsung di www.pancosbarbershop.com. Selain itu penjualan tiket secara langsung juga dilakukan melalui Odysen Barbershop selaku official ticket box partner.
 
“Kami berharap melalui acara workshop ini dapat mengajak seluruh barber di Indonesia untuk kini semakin berkembang dan mulai menyadari bahwa menjadi barber yang dapat dihargai tidak dari secanggih apapun alat cukur, melainkan melalui attitude dan skill terbaik yang menjadi aset terpenting bagi seorang barber”, tutup Henoch.
 
Cut Above The Rest bersama Vince Garcia & Henoch Sitompul diadakan di Bali pada 18 September 2019

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas