Food & Beverage Bali!

Da Maria x Sicily

Menampilkan sajian kuliner pulau Sisilia di Da Maria

Sebagai pulau terbesar di Italia, Sisilia tidak hanya memiliki kota pelabuhan yang indah dengan laut biru, namun juga terkenal akan hidangan khasnya. Kini mereka yang berada di area Seminyak akan memiliki kesempatan untuk menegnal lebih dekat dengan sajian nikmat dari pulau di Italia ini melalui kehadiran menu baru yang tersedia di Da Maria mulai Sabtu 1 Juni 2019.
 
Da Maria akan mengawali kegiatan dari serangkaian promosi untuk mengenal lebih lanjut berbagai wilayah di Italia melalui sajian hidangan khasnya. Mulai 1 Juni, dan hanya selama dua bulan, hidangan Sisilia akan hadir di Da Maria. “Menu ini menandai peluncuran rangkaian acara di Da Maria yang akan menjelajah masing masing hidangan khas di setiap wilayah. Mengawali dari bagian selatan, berlanjut ke arah utara, acara diawali dengan Sisilia, pulau yang terkenal untuk hidangan laut serta buah sitrusnya, “ jelas Executive Chef Steve Skelly.
 

Cita Rasa Italia bagian selatan akan mendominasi menu terbaru di Da Maria, dengan hidangan short pasta, citrus, banyak hidangan laut seperti lightly seared tuna serta local pasta casarecce. “Karena short pasta selaras dengan Selatan Italia, hidangan ini merupakan penghormatan pada kecintaan Sisilia pada casarecce dan hidangan pork. Semangkok pasta yang penuh digarnish dengan creamy eggplant puree serta sajian lebih  dari pork ragu dan dimasak perlahan selama 3 jam, dengan dusting pecorino sebagai pelengkap”, tambah Skelly.

 

Pesta makan Sisilia ini sebaiknya ditemani dengan minuman wine yang berasal dari wilayah yang sama, seperti Donnafugata Sherazade serta Planeta Alastro Bianco. Jangan lupa juga mencicipi hidangan pencuci mulut seperti cannoli stuffed with ricotta and honeycomb, atau layered icy orange granita. “Pada hari bersuhu panas, warga Sisilia lebih memilih rasa granita yang menyegarkan dibanding sajian seperti Tiramisu, “ ujar Skelly lebih lanjut. “Karena wilayah ini terkenal untuk buah citrusnya, sudah patut merayakan hasil dari pulau ini dengan hidangan manis berbasis citrus, seperti zasty granita yang dipadukan dengan Prosecco yang tangy serta lemon semifreddo.”
 
Reservasi dapat dilakukan melalui email info@damariabali.com.
 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas