Shopping

Dari Online Kini Hadir Juga di Offline

HuntStreet meluncurkan toko flagship pertama

Toko konsep terbesar dan pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk barang mewah pre-owned dan baru resmi dibuka pada tanggal 28 Mei 2019. Didirikan pada tahun 2015 sebagai destinasi belanja online premium, HuntStreet.com meluncurkan toko flagship pertamanya di Jalan Sumenep No. 24, Menteng, di mana pelanggan dapat langsung melihat rangkaian produk luxury yang ditawarkan. Dengan ruangan seluas 600 meter persegi, toko offline perdana HuntStreet dipenuhi oleh deretan dinding yang berisikan tas-tas mewah, rak pakaian dari merek terkenal, lemari sepatu dari desainer internasional, hingga area khusus yang didedikasikan untuk pria. Untuk melengkapi pengalaman berbelanja, toko ini juga dirancang sebagai tempat untuk bersosialisasi yang dilengkapi dengan kafe (Nitro Coffee) dan spa untuk tas (Momoko Bag Spa).
 
“Dengan hadirnya toko ini, kami ingin mengubah pengalaman berbelanja barang konsinyansi dan memberikan nuansa berbelanja yang bisa dipercaya, nyaman, dan juga elegan. Kami ingin pelanggan yang datang dapat berburu harta karun berupa barang limited edition dari para desainer atau menjual barang mewah mereka sambil menikmati secangkir kopi, atau berkonsultasi langsung dengan salah satu spesialis tentang nilai jual dari barang mewah mereka, semua ini kami tawarkan dalam satu tempat, ” ujar Sabrina Joseph, selaku co-founder dari HuntStreet.com.
 

Dengan kredibilitas dan kepercayaan yang telah dibangun oleh HuntStreet selama bertahun-tahun, toko ini dilengkapi dengan ruangan konsinyasi yang ditujukan bagi pelanggan untuk bertemu langsung dengan spesialis yang bisa memberikan nilai harga jual barang dan menjamin keaslian dari barang-barang yang mereka punya. Sebagai penekanan terhadap sustainable luxury fashion,  acara pembukaan took HuntStreet.com bekerjasama dengan creative house MOJA untuk menciptakan instalasi seni yang terinspirasi oleh konsep kemewahan yang ramah lingkungan. Tema ramah lingkungan adalah inti dari HuntStreet.com sebagai sebuah platform yang bertujuan untuk memperpanjang siklus hidup dari barang mewah dengan menghubungkannya dengan pemilik baru untuk memberikan kesempatan kedua bagi barang-barang tersebut, tanpa mengurangi kualitasnya.

 

“Alasan kami memulai HuntStreet.com dikarenakan belum ada tempat yang bereputasi baik dan aman untuk menjual barang-barang mewah yang sudah tidak digunakan lagi. Ternyata, ada banyak juga dari teman-teman yang merasakan hal yang sama. Tujuan utama kami adalah untuk menjadi wadah yang aman dan mudah bagi pelanggan, tidak saja untuk membeli, tetapi juga untuk menjual barang-barang mewah mereka,” Sabrina Joseph melanjutkan.

 

Selama 4 tahun, HuntStreet.com telah mengumpulkan dan menawarkan harga terbaik untuk barang-barang mewah dari 1.000 merek lebih yang terdiri dari Hermes, Celine, Chanel, Marc Jacobs, Kate Spade, dan Tory Burch. Selain sebagai tujuan berbelanja online tepercaya, HuntStreet juga mengadakan penjualan offline setiap tahun untuk meningkatkan rasa percaya pelanggan dengan mereka. “Setiap tahunnya, acara penjualan offline dari HuntStreet selalu ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia kami. Mengikuti permintaan yang besar ini, akhirnya kami memutuskan untuk membuka toko flagship di pusat kota Jakarta sehingga mereka dapat menikmati langsung koleksi dari para desainer. Kami bangga membuka toko konsep ini sebagai tempat berbelanja terpercaya bagi pelanggan,” tambah co-founder HuntStreet Janice Winata.

 

Untuk merayakan acara pembukaan ini, HuntStreet.com diramaikan oleh para fashionista lokal yang terdiri dari Luna Maya, Ayla Dimitri, Cathy Sharon, Olivia Lazuardy, Emily Jaury, Noi Aswari, Cecil Xu, dan banyak lagi. Pembukaan toko ini juga bekerjasama dengan Bobbi Brown dan DJ Roy CDC dari 2088 untuk menambah hiburan.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas