Spirit & Wine

Dari Texas ke Jakarta

Tito’s Handmade Vodka dari Amerika resmi hadir di Indonesia

Tito’s Handmade Vodka secara resmi diperkenalkan di Indonesia dalam acara yang berlangsung Rabu 31 Oktober 2018 di Arrack & Spice, Restoran dan Bar yang baru saja dibuka di kawasan Mega Kuningan. Vodka yang sudah populer di banyak negara ini dibawa ke Indonesia oleh PT Pantja Artha Niaga (Paniaga).

“Kami ditunjuk sebagai distributor Tito’s Handmade Vodka di awal tahun ini, dan kami langsung melihat potensi yang besar untuk brand ini. Kami bahkan melakukan serangkaian blind taste tests dengan beberapa brand Vodka populer lainnya, dan mayoritas yang mencoba memilih Tito’s sebagai minuman favorit mereka. Saya yakin kami dapat berbuat banyak dengan Tito’s, jelas Triyogo Laksono, Spirit Brand Manager untuk Paniaga. 

Untuk merayakan peluncuran dari Vodka yang gluten-free secara alamiah ini, Arrack & Spice telah meracik cocktail yang unik dengan Tito’s Handmade Vodka sebagai bahan dasarnya. Imammudin Azai (Imam) selaku bartender dan pemilik Arrack & Spice mengungkapkan inspirasi di belakang proses kreatif penciptaan cocktail ini yang dinamakan sesuai tiga suasana jiwa, yakni ‘Silence, Peace dan Freedom’.

 “Setiap cocktail yang saya ciptakan punya satu tujuan; memberikan pengalaman yang tidak terlupakan yang hanya bisa ditemukan di bar saya dan tercantum di menu. Bahan-bahan utama yang dipilih diambil berdasarkan suasana jiwa yang diinginkan, ungkap Imam. Cocktail khusus dengan Tito’s ini disediakan secara terbatas hanya pada saat acara berlangsung. Sajian musik Jidho dari De La House ikut menemani pengalaman minum cocktail ini pada malam itu. 

Pada tahun 1997,  Bert “Tito” Beverage, seorang geophysicist yang kini berumur 50an, mendapat izin resmi untuk melakukan usaha destilasi di Texas untuk menciptakan Tito’s Handmade Vodka. Vodka ini dihasilkan hingga saat ini dengan resep serta pendekatan artisanal yang sama dengan pada saat pertama diciptakan. 

Kini, brand ini dijual di semua 50 negara bagian Amerika serta 140 negara di dunia. Tito’s Handmade Vodka telah memenangkan penghargaan prestisius Double Gold Unanimous Judge’s Choice di San Francisco World Spirits Competition, mengalahkan 72 Vodka utama di dunia. Tito’s terus menerima pujian untuk rasa yang murni, harga yang terjangkau serta perkembangan brandnya.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas