Events

Dog Does Disco-Pawards

Central Park, Neo Soho Mall, Mirica Entertainment, dan Alkimia Kembali Gelar Dog Does Disco (DDD)

DJAKARTA.ID – Mengulang kesuksesan acara Dog Does Disco (DDD) sejak 2012, tahun ini Central Park, Neo Soho Mall, Mirica Entertainment, dan Alkimia kembali mengadakan event khusus para pencinta anjing. Beragam kegiatan dan acara seru berlangsung meriah selama tiga hari mulai dari tanggal 26 April – 28 April 2019 di Tribeca Park, Central Park Mall.

Tema tahun ini adalah “Pawards” yang bertujuan untuk menunjukan apresiasi kepada pencinta anjing berupa kompetisi dan award dari beragam kategori. Central Park dan Neo Soho Mall juga memberikan penghargaan kepada shelter yang telah memberikan dedikasinya dalam menolong puluhan bahkan ratusan anjing. Para pengunjung menjadi saksi penganugerahan kepada anjing-anjing peliharaan berbakat tersebut. Selain itu, acara komunitas anjing peliharaan terbesar ini juga dilengkapi dengan ragam penampilan dan acara musik.

“Tahun 2019 merupakan tahun ke 10 diadakannya Dog Does Disco. Acara ini menjadi salah satu event Central Park dan Neo Soho lainnya yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Terbukti dengan dinobatkan sebagai “Best of The Best Tactical Activation” dari Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2018.  Central Park dan Neo Soho Mall bahkan ditunjuk sebagai Mall pertama yang ramah terhadap anjing dari Anugerah Kota Golden 2019. Kami ingin kegiatan ini menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan feedback positif,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Pada acara Dog Does Disco (DDD) kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) dengan beberapa tenant yang berpartisipasi, seperti Kopi Tuya dan Hooman.id. Mereka mendonasikan setengah dari hasil penjualan selama acara DDD berlangsung kepada beberapa shelter untuk meringankan beban dalam merawat anjing-anjing terlantar.

Selain itu ada DDD Pawards Red Carpet, DDD Fashion Show, DDD Pawards hingga kompetisi-kompetisi lainnya, seperti Dog Competition, Meet Top Dog of Instagram, DDD Workshop, DDD Pop Up Market, hingga DDD Special Performance dari Ramengvrl, Oom Leo Berkaraoke, Fangtatis feat DJ Maliki dan DJ Hot Daddies.

Acara DDD tahun ini dipandu oleh MC Amanda & Janna Soekasah, Bimo Aryo dan DRWE dengan sejumlah selebriti dan pecinta anjing. Sebut saja, Luna Maya, Dimas Beck, Renata Moelok, Wulan Guritno, Julie Estelle, Lukman Sardi, Lia Lukman serta selebriti lainnya. Para pengunjung hanya perlu regitrasi sebesar Rp50.000,00 atau berbelanja minimal sebesar Rp100.000,00 di seluruh tenant untuk bisa masuk dan menyaksikan acara Dog Does Disco Pawards. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas