Yang Baru

Dual Simcard di iPhone Terbaru

Maksimalkan fungsi iPhone Terbaru dengan eSim Smartfren

Seri terbaru iPhone, yaitu iPhone 11 telah hadir di Indonesia. Namun, mungkinkah menggunakan dua nomor di iPhone? Nah, dengan eSIM dari Smartfren hal tersebut dapat dilakukan karena eSim (embedded sim card) tidak membutuhkan slot sim card konvensional seperti pada umumnya.
 
“eSIM ini merupakan sebuah teknologi baru yang akan mendominasi dunia telekomunikasi. Kami melihat bahwa pengguna iPhone ini, merupakan mereka yang menginginkan kepraktisan. Kalangan yang memiliki ekonomi yang baik dan umumnya memiliki nomor lebih dari satu. Karena itu tentu kehadiran eSIM ini member flexibilitas mereka bukan hanya untuk memisahkan nomor mana yang mereka pilih untuk urusan pribadi atau bisnis. Bagi yang traveling akan merasakan butuh dual SIM, karena satu digunakan untuk pakai nomor lokal. Jadi buat mereka ini kepraktisan dan daya tarik, selain menikmati paket data yang menarik dari Smartfren,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.
 

eSIM Smartfren, dapat digunakan di perangkat iPhone yang sudah memiliki fitur eSim. Untuk harga Smartfren menawarkan eSIM seharga Rp. 180.000,- dengan benefit total kuota hingga 90GB selama setahun, gratis menelepon selama 30 menit ke operator lain dan juga menelepon sepuasnya ke sesama Smartfren. Khusus di bulan Desember, pagi pengguna baru eSIM Smartfren akan langsung mendapatkan gratis roaming internet unlimited 30 hari di Singapura.
 
Cara menggunakan eSIM:
 
  1. Koneksikan iPhone yang sudah support eSIM ke internet. Bisa menggunakan koneksi 4G dari SIM card fisik yang terpasang atau memakai koneksi WiFI.
  2. Buka Settings, pilih cellular, kemudian add cellular.
  3. Setelah itu akan ada permintaan untuk scan QRcode, dan pindai QRcode yang ada di kartu perdana eSIM Smartfren.
  4. Seketika iPhone akan terhubung dengan server dan tunggu sesaat.
  5. Ketika proses berhasil, akan muncul keterangan “A Cellular Plan from Smartfren is ready to be added to iPhone”.
  6. Lalu tekan tombol add cellular plan di bagian bawah, tunggu beberapa saat untuk proses aktivasi device ke jaringan Smartfren.
  7. Jika telah aktif, Sinyal Smartfren akan terlihat di pojok kiri atas.
  8. Untuk bisa menggunakannya, silahkan registrasi sesuai dengan data diri ke 4444
  9. Bila telah selesai iPhone kamu siap digunakan.
 
eSIM Smartfren dapat diperoleh di galeri utama Smartfren pulau Jawa, Sumatera, dan juga Sulawesi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai eSIM Smartfren silahkan kunjungi laman www.smartfren.com/id/esim.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas