Sport & Health

Duapuluh Gram Protein Nabati Siap Minum

YOURGANIC Luncurkan Minuman Protein Nabati NO-WHEY TO GO

YOURGANIC, sebuah brand lokal minuman sehat organik, meresmikan kolaborasi unik bersama Ade Rai dengan meluncurkan NO-WHEY TO GO, minuman  yang  khusus didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan akan protein nabati bagi para penikmat olahraga aktif.

Diluncurkan pada tanggal 14 Agustus 2017, minuman ini mengandung bubuk protein nabati organik, almond mylk, spirulina, dan sari buah lemon. NO-WHEY TO GO aman dikonsumsi sebelum dan sesudah berolahraga, memberikan energi lebih untuk beraktifitas, memulihkan rasa capek, menurunkan berat badan, serta membantu pembentukan otot.

Berbeda dengan minuman susu protein yang mengandung whey protein (lemak protein dari susu), NO-WHEY TO GO merupakan minuman yang berasal dari protein nabati organik (plant-based protein) yang jarang ditemukan di Indonesia; sebuah minuman sehat berkhasiat tinggi untuk meningkatkan kinerja bagi para penggemar olah raga.

Sumber protein nabati yang terkandung di dalam minuman NO-WHEY TO GO mengandung asam amino yang secara optimal mendorong proses pertumbuhan otot (muscle growth), dan enzim pencernaan guna meningkatkan ketersediaan dan asimilasi bio secara menyeluruh dan terpadu. Sumber protein alami dan bersih ini tidak mengandung kandungan gula, pemanis buatan, GMO (genetically modified organism) atau transgenik, serta kandungan aditif dalam bahan konsumsi, sehingga minuman ini menciptakan rasio terbaik untuk perbaikan dan pembangunan otot optimal dari asam amino.

Sebagai minuman untuk menambah kemampuan kinerja fisik untuk beraktivitas atau berolahraga, dan NO-WHEY TO GO dapat diminum beberapa kali sehari sebelum atau sesudah olahraga tergantung berat badan peminum. Minuman ini dapat diperuntukkan sebagai pengganti makanan utama untuk menjaga pola makan. Ganti salah satu jadwal makanan utama (makan siang atau makan malam) dengan kombinasi minuman protein dan kacang almond untuk memberikan rasa kenyang tanpa asupan karbohidrat tinggi. Karena mengandung bahan protein nabati alami, kita masih dapat minum minuman lain sebelum atau sesudah konsumsi NO-WHEY TO GO.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas