Resto/Cafe/Bar

Eat Better. Feel Better. Live Better.

Shabu Hachi kini hadir di bilangan Segitiga Emas Jakarta

Memulai langkahnya sejak 17 April 2015, Shabu Hachi yang outletnya sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang Selatan dan Depok, kini kembali menyapa Shabu Lovers di bilangan Segitiga Emas Jakarta, tepatnya di Jalan Gatot Subroto No.14, Jakarta Selatan. Terletak di dalam Kawasan Museum Satria Mandala, menambahkan keunikan tersendiri bagi outlet ke-8 Hachi Group yang didirikan oleh Githa Nafeeza selaku Founder & CEO.  Dengan luas bangunan 1500 meter, outlet ini mampu menampung 272 seating capacity, sehingga sangat cocok untuk acara keluarga atau event-event special bersama teman.
 
Shabu Hachi terkenal sebagai Resto Halal Pertama dan Terbesar di Indonesia yang menyajikan AYCE Shabu-Shabu & Yakiniku. Di sini shabu-shabu dapat dinikmati mulai dari harga Rp. 98,000+. Berbeda bila dibandingkan dengan restoran shabu-shabu tradisional lainnya, di sini masing-masing pelanggan akan diberikan kompor individu (individual induction stove) untuk memasak.
 

Untuk soup, ada 5 macam kuah yang dapat dipilih, yaitu : Original Konbu, Japanese Broth, Tom Yum, Collagen dan Miso Soup. Semua soup terbuat dari bahan baku segar terbaik dan dibuat pada hari itu juga (tanpa adanya proses kimia pengawetan) sehingga citarasa dan kesegarannyaterasa begitu menggugah selera saat disantap.

 

Kelima pilihan soup yang disajikan adalah :
 
  • Original Konbu, merupakan kuah terfavorit. Konbu terbuat dari Dashi, Dashi merupakan sari kaldu khas Jepang yang terbuat dari Katshubushi (kulit ikan kering) dan Konbu (kulit teripang yang dikeringkan). Rasanyagurih dan sedikit manis
  • Japanese Broth, pada dasarnya merupakan kaldu ayam yang dimasak selama 5 jam lebih sehingga sari-sari kaldu dalam ayam tersebut keluar dan memberikan aroma kelezatan yang tiada tara.
  • TomYum,merupakan kuah khas Thailand, rasanya pedas, asem.
  • Collagen Soup, terbuat dari sari pati ayam yang bagus sekali untuk kekenyalan kulit yang konon membuat kulit lebih awet muda.
  • Miso soup, terbuat dari bahan dasar dari tauco Jepang. Rasanya sangat khas dengan tauco jepang miso.

 

Untuk dagingnya dapat menikmati kualitas daging import terbaik Wagyu, US Premium dan Australian Beef. Nikmati pula sayuran segar seperti horenzo, daun ginseng, sungiku, siomak, jamur enoki, jamur shitake dan sayuran lainnya. Untuk side dishes ada pilihan seperti beef karage, tempura, sushi, kimchi, garden salads, bubur kacang hijau, ketan hitam, rujak, aneka pudding dan masih banyak lagi.
 
Berikut ini adalah harga-harga Shabu Hachi Gatot Subroto :
 
Shabu Shabu Only- Harga Lunch & Weekdays (belum termasuk pajak 10%)
  • Regular: Rp. 138,000
  • Special : Rp. 158,000
  • Prime : Rp. 178,000
  • Supreme: Rp. 328,000
 
Shabu Shabu Only- Harga Dinner & Weekend (belum termasuk pajak 10%)
  • Regular : Rp. 158,000
  • Special : Rp. 178,000
  • Prime : Rp. 198,000
  • Supreme: Rp. 368,000
 
Pelanggan yang ingin menikmati Yakiniku akan dikenakan biaya tambahan hanya Rp. 35,000 per pax. Shabu Hachi juga menyediakan harga khusus bagi usia di atas 60 tahun.
 
 

 
Walaupun dengan system All You Can Eat terdapat limit waktu bersantap, namun makan di Shabu Hachi tidak akan membuat merasa tergesa-gesa, karena dengan limit waktu 105 menit pelanggan bisa menikmati lebih dari 70 menu yang disediakan dengan nyaman, termasuk mencicipi aneka desserts yang beraneka ragam, ada ice cream (chocolate, strawberry, durian, vanilla), juga frozen yoghurt (Froyo) dengan 16 macam topping pilihan,  Es Campur dan juga Es Teler. Jangan heran, jika ada menu-menu Indonesia seperti Es Campur, Es Teler, Rujak Buah, Ketan Itam, Bubur dan Kacang Hijau di dalam restoran Jepang, karena Shabu Hachi merupakan 100% karya anak bangsa Indonesia yang diciptakan oleh Githa Nafeeza dan suami, Sudjarwo Budiono.
 
Bagi Anda yang ingin bersantap,  dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 0811-9711-6701/02. Langsung saja hubungi outlet-outlet  Shabu Hachi untuk mendapatkan pengalaman bersantap yang memuaskan bersama orang-orang tersayang.

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas