Beauty

ERHA Hadirkan Layanan Ramah Social-distancing

Solusi Inovatif Perawatan Kulit & Rambut di era Covid-19

Dilatarbelakangi oleh merebaknya Covid-19 beberapa waktu terakhir ini dan pentingnya upaya social distancing, ERHA sebagai total skincare solution yang telah melayani selama lebih dari 20 tahun, hadirkan beberapa layanan baru yang memudahkan pelanggan untuk tetap melakukan ritual perawatan kulit dan rambut secara aman dan nyaman dalam periode social distancing.
 
Layanan yang pertama diluncurkan adalah layanan teledermatologi, yang merupakan pengembangan dari layanan contact center terintegrasi ERHA yang telah beroperasi sejak pertengahan tahun lalu. Melalui layanan teledermatologi, pelanggan dapat melakukan konsultasi dengan dokter tanpa perlu keluar rumah. Layanan teledermatologi dapat diakses melalui www.erha.co.id atau bit.ly/ERHAdirumahaja dimana pelanggan dapat memilih waktu, klinik, dan dokter yang diinginkan, untuk selanjutnya dikonfirmasi kembali oleh tim ERHA mengenai waktu teledermatologi yang disetujui. Terkait pembelian produk, ERHA menawarkan layanan Home Delivery, sehingga pelanggan dapat dengan mudah menebus obat maupun membeli rangkaian produk ERHA melalui contact center maupun website ERHA.
 
“Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung saat ini, kami tetap memprioritaskan kesehatan seluruh staf dan pelanggan kami. Oleh sebab itu, kami memberikan solusi inovatif kepada pelanggan kami untuk tetap bisa mendapatkan layanan terdepan dan produk-produk unggulan kami secara online. Kami memahami bahwa pelanggan yang memiliki permasalahan kulit dan atau rambut, akan tetap membutuhkan solusi. Melalui layanan teledermatologi ini, kami berharap pelanggan dapat tetap di rumah saja tanpa harus mengkompromikan pencarian solusi untuk permasalahan kulit dan rambut mereka,” ujar Noviana Supit, Chief Channel Officer ERHA.
 
 
Selain itu, untuk menjawab kekhawatiran customer dalam menghadapi pandemi Covid-19, ERHA menghadirkan dua treatment baru. “Dengan merebaknya Covid-19, kami juga memperhatikan kesehatan secara menyeluruh. Selain meningkatkan standar higiene dan sanitasi setiap klinik, kami juga menghadirkan dua treatment baru, C-Immune Injection dan C-Immune & B-Energetic Injection, yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh terutama jika dilakukan secara rutin. C-Immune Injection merupakan tindakan pemberian 1.000mg Vitamin C murni, sedangkan C-Immune & B-Energetic Injection merupakan kombinasi Vitamin C murni dan Vitamin B secara bersamaan, dimana kombinasi kedua vitamin ini selain dapat membantu mengatasi kekurangan vitamin C dan Vitamin B, juga berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan metabolisme, fungsi pembuluh darah, serta penyerapan nutrisi dalam tubuh,” ujar Ferry Budiyanto, selaku Head of Channel Marketing, ERHA Clinic Indonesia.
 
Bagi pelanggan yang kurang nyaman dengan perawatan melalui injeksi, ERHA memiliki solusi berupa sediaan oral, yaitu ERHA Skincore dan ERHA Zincore. ERHA Skincore merupakan suplemen dengan potent antioxidant yang dapat membantu menangkal virus yang masuk ke dalam tubuh, mencegah terbentuknya tanda-tanda penuaan, serta menjaga daya tahan tubuh. Sementara ERHA Zincore mengandung Zinc yang efektif untuk membantu penyembuhan luka pada kulit dan meningkatkan daya tahan tubuh.
 
Dalam rangka social distancing, ERHA juga memberikan opsi berupa layanan Home Treatment Service bagi pelanggan ERHA di JABODETABEK yang membutuhkan treatment C-Immune Injection maupun C-Immune & B-Energetic Injection tanpa harus keluar rumah. Selain Home Treatment Service, ERHA juga meluncurkan Drive Thru Service yaitu layanan treatment dan pemesanan produk #dimobilaja.
 
Drive Thru Service memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan treatment C-Immune dan C-Immune & B-Energetic Injection serta pemesanan produk tanpa perlu turun dari kendaraan. Tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan staff dan pelanggannya, ERHA menjamin seluruh prosedur kesehatan dilakukan sesuai standar dimana perawat wajib mencuci tangan sebelum tindakan serta menggunakan APD sebelum bertemu pasien, pelanggan pun wajib mengisi form kesehatan. Untuk mendapatkan layanan Home Treatment Service dan Drive Thru Service, pelanggan perlu membuat appointment melalui http://bit.ly/ERHAdirumahaja agar prosedur persiapan tindakan dapat berjalan sesuai standar.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas