Events

Exclusive Golf Tournament

MercedesTrophy Indonesia 2019 kembali Digelar untuk Ke-23 Kalinya

DJAKARTA.ID – Kejuaraan golf bergengsi yang sudah dinanti-nanti para penggemar golf tanah air akan digelar dalam waktu dekat ini. MercedesTrophy Indonesia 2019 kembali mengajak pelanggan Mercedes-Benz untuk menyalurkan semangat mereka pada turnamen golf yang sudah ada sejak tahun 1991. Tahun ini, sekitar 144 pelanggan Mercedes-Benz diharapkan dapat berpartisipasi dalam kompetisi final yang berlangsung pada tanggal 14 Maret 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan.

MercedesTrophy adalah sebuah turnamen undangan internasional eksklusif bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang menggemari olahraga golf. Setiap tahunnya, ada sekitar 60.000 pegolf dari 60 negara bersaing dalam kompetisi ini. Di usia yang ke-30, MercedesTrophy semakin memantapkan posisinya sebagai ajang bergengsi dunia yang sayang untuk dilewatkan. Hingga saat ini, ada lebih dari satu juta pelanggan Mercedes-Benz telah berpartisipasi dalam kejuaraan MercedesTrophy.

Pengumuman ini disampaikan pada acara MercedesTrophy 2019 Press Conference yang berlangsung di Kilo Kitchen, Jakarta Selatan, 28 Februari 2019. Hadir perwakilan dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto (Deputy Director, Marketing Communication), Okto Hidayat (Partisipan Terkualifikasi MercedesTrophy Indonesia 2017 dan Perwakilan Tim Asia Selatan yang menjadi juara di MercedesTrophy World Final 2017, dan Nirwan Santosa, Partisipan Terkualifikasi MercedesTrophy Indonesia 2018).

Kami merasa bangga dapat kembali menjadi tuan rumah MercedesTrophy Indonesia tahun ini. Pencapaian ini memungkinkan kami untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan Mercedes-Benz yang terlibat secara aktif dalam olahraga golf. Sebagai bagian dari Best Customer Experience, kami menawarkan kesempatan bagi para pelanggan untuk merasakan secara langsung filosofi yang diusung oleh Mercedes-Benz: yaitu gaya sporty yang dipadukan dengan tingkat kemahiran tinggi,” paparnya di hadapan rekan media.

Penyelenggaraan MercedesTrophy Indonesia 2019 terasa lebih spesial dan berbeda dari turnamen sebelumnya. Tahun ini, beberapa restriksi yang berlaku akan ditiadakan. “Ya, karena dalam rangka memperingati ulang tahun MercedesTrophy yang ke-30 juga, kami menghapus beberapa batasan-batasan yang ada pada kompetisi sebelumnya. Jadi, kami tidak akan membatasi usia periode kepemilikan kendaraan tersebut untuk para peserta yang ingin mengikuti turnamen MercedesTrophy,” tambahnya.

Semua pemilik Mercedes-Benz yang ingin berpartisipasi hanya menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan berupa STNK dengan nama yang sama. Sebelumnya, partisipan yang berhak mengikuti turnamen MercedesTrophy Indonesia diberi batasan seperti batas minimal kepemilikan kendaraan setidaknya 4 tahun.

Pada acara press conference tersebut juga dihadiri oleh dua partisipan MercedesTrophy tahun 2018 untuk berbagi cerita selama mengikuti turnamen hingga menjadi pemenang. Diantaranya adalah Nirwan Santoso yang berlaga hingga ke tahap final di MercedesTrophy World Final 2018, Stuggart, Jerman, dan Okto Hidayat bersama tim Asia Selatan di final 2017. Bahkan, Okto menjuarai kompetisi Nearest to the Line di turnamen tersebut dan berkesempatan ikut serta dalam Drive to the Major 2018.

Drive to the Major merupakan titik masuk tunggal bagi pegolf yang ingin meraih posisi dalam ajang Monday After Event. Sebelum bertanding di tahap ini, peserta harus memenangkan kompetisi khusus Straightest Drive atau Nearest to the Line terlebih dahulu. Hanya Mercedes-Benz lah yang dapat memberikan kesempatan ekslusif ini kepada para pegolf untuk bisa bertanding pada laga yang menggabungkan tingkat amatir premium dengan kelas major.

Berikut adalah detail turnamen MercedesTrophy Indonesia 2019:

Waktu Terakhir Pendaftaran : 12 Maret 2019

Tanggal Turnamen                 : 14 Maret 2019

Lokasi Turnamen                   : Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan

Kategori                                  : Pria

                                                                        Divisi A            Handicap 0 – 10

                                                                        Divisi B            Handicap 11 – 18

                                                                        Divisi C            Handicap 19 – 24

                                                  Wanita                                   Handicap 9 – 36

Dua pemenang teratas dari setiap divisi handicap untuk Kategori Pria dan satu pemenang untuk Kategori Wanita di MercedesTrophy Indonesia Final akan lolos ke MercedesTrophy Asia Finals, Pengeluaran biaya ditanggung Mercedez-Benz ketika mereka akan bertolak ke Brisbane, Australia untuk mengikuti kejuaraan pada tanggal 6 – 9 Agustus 2019. Sebanyak tiga tim dari Asia akan dipilih mewakili Asia di MercedesTrophy World Finals di Stuttgart, Jerman yang berlangsung pada 30 September – 5 Oktober 2019.

Tahun ini, pemain pertama yang meraih Hole - In - One di salah satu dari dua Hole yang telah ditentukan akan memenangkan Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line atau Mercedes-Benz E 350 EQ Boost. Terdapat juga beragam hadiah menarik lainnya yang dapat dimenangkan, seperti aksesori berkualitas tinggi dari Mercedes-Benz Collection.

Mercedes-Benz mengundang semua pemilik Mercedes-Benz untuk menjadi bagian dari MercedesTrophy di seluruh dunia. Para peserta dapat mendaftarkan diri di dealer resmi Mercedes-Benz, via MercedesTrophy Call Center di 0822 9719 2019 atau email ke info@mercedestrophy2019.id. Biaya masuk turnamen adalah sebesar Rp. 3.000.000 untuk setiap peserta. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas