Wheels

Free Pick-Up Service

Layanan #DiRumahAja Bersama PT Piaggio Indonesia

DJAKARTA.ID – Jakarta, 3 April 2020 – Bahaya penyebaran virus COVID19 membuat Pemerintah Indonesia menghimbau agar masyarakat untuk #DiRumahAja serta disiplin menjaga jarak (physical distancing). Berbagai aktivitas di luar rumah pun menjadi terhambat, salah satunya mungkin aktivitas ke bengkel untuk sekadar servis rutin kendaraan. Oleh karena itu, PT Piaggio Indonesia didukung oleh seluruh bengkel resmi Piaggio Vespa di Indonesia menghadirkan layanan Free Pick-Up Service yang berlangsung pada 1 - 15 April 2020. Program ini merupakan upaya menghadirkan solusi bagi para pelanggan Piaggio dan Vespa sambil mendukung arahan pemerintah.

Free Pick-Up Service adalah layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan dan kepuasan konsumen setia Piaggio dan Vespa selama masa #DiRumahAja. Layanan ini menawarkan jasa antar jemput unit dari dan ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis.

Setelah melakukan perjanjian, unit dijemput oleh pihak bengkel untuk selanjutnya mendapatkan perbaikan atau perawatan rutin yang dibutuhkan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan juga diinformasikan kepada pelanngan secara langsung. Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit diantar ke lokasi yang sudah disepakati.

PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan konsumen dengan memastikan sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service tersebut.

Keseluruhan program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen meghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bentuk produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. (aul)

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas