Music

Freshness Overdose

CLEAR Ajak Generasi Muda untuk 100% Yakin #SikatHabis

DJAKARTA.ID – Sukses dengan konser Ayo! Indonesia Bisa pada kampanye sebelumnya, CLEAR kembali mempersembahkan Konser #SikatHabis sebagai lanjutan dari rangakaian campaign terbarunya. Brand sampo untuk perlindungan terhadap ketombe ini menggelar konser di dua kota, Jakarta dan Samarinda pada tanggal 23 Maret 2019.

Essy Prita Cinta selaku Brand Manager CLEAR, PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan: “Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk bisa menjadi sukses. Namun, yang sering luput adalah tidak dapat diwujudkan tanpa melakukan dengan 100%. Menurut data yang dikeluarkan oleh Marcomm tahun 2018, 7 dari 10 millennial Indonesia bercita-cita ingin menjadi pengusaha. Namun, faktanya 90% banyak menemui kegagalan karena pelaku bisnis tidak memahami sebuah proses. Berdasarkan fenomena ini, CLEAR ingin mengajak generasi muda untuk total 100% dalam segala hal,” ujarnya pada press conference Konser CLEAR #SikatHabis, di Live Space, SCBD Jakarta.

CLEAR menggaet brand ambassador-nya, Agenz Mo dan yang paling baru, yaitu Sivia Azizah untuk menyuarakan pesan positif tersebut. Terpilihnya Sivia Azizah bukan tanpa alasan, mantan vokalis gril band Blink ini dianggap bisa mewakili generasi millennial. Data dari BPS menyebutkan bawha 63,5 juta warga Indonesia tergolong sebagai generasi millennial. Ia juga menuturkan bahwa kampanye #SikatHabis adalah sebuah inspirasi yang ditunggu-tunggu oleh banyak generasi muda.

“#SikatHabis ini mengingatkan untuk total 100% dalam segala hal. Walaupun saya mengenakan hijab, saya tetap bisa dan nyaman menjalankan aktivitas saya sebagai radio DJ dan tidak setengah-setengah,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, CLEAR juga mengenalkan produk hasil kolaborasinya dengan brand ambassador-nya, yaitu CLEAR X Agnez Mo: Freshness Overdose. Kolaborasi ini melibatkan Agnez Mo secara langsung dalam proses tampilan desain packaging, sensorial kesegaran parfumnya, hingga menjadi sebuah produk perawatan rambut yang mampu #SikatHabis ketombe.

“Selama sembilan tahun menjadi brand ambassador CLEAR, bisa dibilang saya tumbuh dewasa bersama CLEAR Indonesia. So yes, I’m so excited and proud atas kolaborasi ini. CLEAR X Agnez Mo: Freshness Overdose menjawab kebutuhan saya untuk menemukan produk perawatan rambut yang komplit, bersih dari ketombe, dan tentu saja segar sepanjang hari,” ungkap penyanyi yang baru saja memenangkan kategori Social Star pada acara iHeartRadio Music Awards 2019.

Totalitas Agnez Mo yang tak pernah setengah-setengah alias selalu 100% dalam mewujudkan mimpi untuk go international, memiliki kesamaan dengan CLEAR yang ingin #SikatHabis ketombe. “Varian Freshness Overdose ini akan tersedia dalam jumlah terbatas sebagai wujud pengharagaan CLEAR atas prestasi membanggakan seorang Agnez Mo,” kata Essy menjelaskan

Konser #SikatHabis dimeriahkan oleh Agnez Mo, Kunto Aji, dan Diskoria Selekta. CLEAR selalu menghadirkan inovasi produk shampoo lebih dari 40 tahun di Indonesia. Dilengkapi dengan Triple Anti Dandruff Technology, protein, dan vitamin B3 yang menutrisi kulit kepala secara komplit. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas