Health

Garmin Run 2019

Perlombaan Lari Terbaru Kolaborasi Garmin dan Erajaya

DJAKARTA.ID – Produsen produk wearables, Garmin Indonesia mengumumkan lomba lari pertamanya bertajuk Garmin Run Indonesia 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 22 September 2019. Garmin Indonesia berkolaborasi dengan Erajaya Group untuk meramaikan perlombaan lari di Jakarta.

Garmin Run Indonesia 2019 menyasar para pelari dari semua kalangan masyarakat. Terdiri dari dua kategori seperti 5KM dan 10KM dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Perlombaan lari ini akan dimulai pada pukul 06:00 pagi hingga selesai dari kawasan Bintara Jaya Xchange.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 sebagai platform tambahan di Jakarta bagi komunitas lari maupun newbie. Kami ingin membuat suasana lomba lari ini dengan suasana yang lebih menyenangkan,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director for South Asia and India, Garmin.

Garmin Run Indonesia 2019 akan mengajak atlet lari nasional terbaik, seperti Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto, dan Asma Bara untul meramaikan lomba sekaligus memotivasi para peserta lomba. Bagi para pengguna wearable Garmin, mereka bisa memanfaatkan fitur Garmin Coach. Sebuah paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari tujuan dan kinerja para pelari, sehingga mereka mampu menampilkan performa terbaik di perlombaan.

Diatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing and Communication Erajaya Group mengatakan bahwa perusahaan tidak sekadar menjual produk Garmin semata. “Kami turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk jualan Erajaya. Adanya kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 ini kami artikan sebagai bentuk excellent service terhadap konsumen dan masyarakat Indonesia,” paparnya.

Peserta dapat mengunjungi situs www.garminrunindonesia.com hingga tanggal 21 September 2019 untuk registrasi. Namun, perlu diingat jika mendaftar di hari H akan disesusaikan dengan ketersediaan slot peserta. Biaya pendaftaran Garmin Run Indonesia 2019 untuk kategori 5KM adalah Rp250.000,00 dan 10KM Rp300.000,00. (aul@djakarta.id)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas