Resto/Cafe/Bar

Gaya Hidup Sehat Berkelanjutan

Re.juve Bantu Masyarakat Bandung Hidup Lebih Bahagia

DJAKARTA.ID – Pelopor jus ultra-premium di Indonesia, Re.juve akhirnya meresmikan gerai pertamanya di Kota Bandung. Tanggal 1 Februari 2020, PT Sewu Segar Prinatama sebagai perusahaan sekaligus produses Cold-Pressed Juice Re.juve memilih Trans Studio Mall Bandung menjadi lokasi outlet pertama di Kota Kembang tersebut.

“Sejak berdiri pada 2014, Re.juve membuat semakin banyak orang hidup lebih bahagia melalui produk yang lezat, sehat, dan jujur. Kami ingin membantu konsumen untuk lebih bijak dalam menentukan apa yang akan mereka konsumsi untuk kesehatan dan kebahagiaannya,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Pemilihan Bandung sebagai wilayah ekspansi Re.juve dikarenakan ingin menolong lebih banyak orang agar bisa hidup lebih Bahagia dengan cara menjalani healthy life style berkelanjutan. Kehadiran Re.juve diharapkan menjadi destinasi bagi setiap orang ketika mencari produk sehat, enak, dan jujur.

“Konsumen dapat mengetahui secara pasti kandungan minuman melalui label pada setiap botol tanpa ada yang disembunyikan sama sekali. Apa yang konsumen lihat adalah apa yang akan mereka dapatkan (#CleanLabel). Kami berani menjamin bahwa semua jus Re.juve 100% cold-pressed, 100% segar karena terbuat dari hampir 800 gram buah dan sayur per botol (bukan konsentrat), 100% murni tanpa air, gula, pemanis buatan, atau pengawet, dan 100% alami karena menggunakan bahan mentah tanpa proses pemanasan,” lanjut Richard.

 

Proses produksi dilakukan secara ultra higienis di Fasilitas Produksi Cold-Pressed yang bersertifikasi HACCP. Dikerjakan di suhu dingin mulai dari tahap pemilihan, pencucian, pembilasan, pengeringan, pengupasan, pemotongan, penimbangan, penakaran, pemerasan, hingga pengemasan sampai pengiriman ke semua gerai-gerai. (aul)

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas