Yang Baru

Get Glossy with Converse X OPI

Converse memperkenalkan koleksi NEON hasil kolaborasi dengan OPI

Converse X OPI mengumumkan kolaborasi dengan menghadirkan koleksi baru yang berani untuk musim pangs 2019. Kolaborasi electric-charged menghadirkan Converse All Star Chuck Taylor Neon dengan siluet Hi dan Ox yang senada dengan warna cat kuku dari OPI seperti warna-warna neon seperti kuning, ungu, biru dan pink yang fun dan berani.
 
“Sebagai dua merek ikonik yang dikenal dengan koleksi dengan tampilan warna yang variatif, kemitraan ini adalah kolaborasi yang wajar,” jelas pendiri dan penemu merek OPI Suzi Weiss-Fischmann. “Kami sangat senang memungkinkan konsumen untuk berbelanja alas kaki dengan warna OPI paling cerah di musim ini.”

Terinspirasi oleh musik dansa elektronik (EDM), warna-warna Neon oleh OPI adalah warna-warna cerah, berani, dan membuat pernyataan. Dengan detail warna tertulis di sol karet Converse yang ikonis, Converse Chuck Taylor All Star dengan pilihan warna pink yang berani (V-i-Pink Passes), biru cerah (Music Is My Muse), Ox ungu neon (Only Positive Vibes) dan kuning terang (Pump Up Volume).
 

Sepatu ConverseXOPI dapat disesuaikan dengan warna kuku yang segar dan cerah, serta dipoles sempurna untuk keseluruhan tampilan yang lebih playful sesuai dengan gaya pribadi.
 
Koleksi Converse X OPI tersedia di Indonesia di toko konsep Converse : Grand Indonesia, Senayan City, Gandaria City, Lippo Mall Karawaci dan LAZADA dengan harga mulai dari Rp. 759,000 — Rp. 799,000 dengan ukuran mulai dari US 4H — US 7 (37 — 40).

 

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas