Apps World

Grand Indonesia’s Digital Innovation

Grand Indonesia bekerjasama dengan SMARK Parking App dan POMONA untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggannya

Tak dapat dipungkiri bahwa dunia digital telah menjadi bagian yang sangat erat dengan kehidupan kita saat ini. Pun demikian dengan program aplikasi yang banyak menjanjikan kemudahan untuk para pengguna smartphone. Grand Indonesia mengambil bagian dari momen ini dengan bekerjasama dengan SMARK Parking App dan POMONA untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan kami.

SMARK Parking adalah perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan aplikasi reservasi parkir online yang sangat user friendly. Dengan cara men-download aplikasi melalui Google Play dan App Store kemudian mengisi pulsa melalui kartu kredit atau debit pun demikian dengan top up pulsa, pengguna sudah dapat mulai booking area parkir dengan maksimum booking selama satu jam sebelum kedatangan. Selain user-friendly, parkir menggunakan aplikasi SMARK juga dapat menghemat waktu dan tenaga yang dikeluarkan karena tempat parkir telah tersedia ketika tiba di lokasi. Tak hanya itu, SMARK Parking yang berlokasi di area Basement 1 East Mall juga menyediakan lahan parkir khusus yang dibuat secara eksklusif dan premium demi kenyamanan para pelanggan Grand Indonesia. “Maka tak perlu diragukan lagi, SMARK Parking merupakan sebuah solusi untuk ‘cari parkir tanpa mikir”, tutur Kemal Putra selaku Co-Founder SMARK Parking.

Kerjasama kami dengan POMONA adalah untuk menambahkan keuntungan para pelanggan setia kami. Karena POMONA menawarkan fitur-fitur menarik yang memungkinkan terjadinya interaksi antara merchant, produk dan konsumen yang dapat meningkatkan probabilitas pembelian produk. Fitur-fitur aplikasi Pomona diantaranya adalah Auto Check In, QR Code Check-In, Scan Product Barcode dan Virtual Concierge ketika berada di mall. Auto Check In merupakan fitur yang memungkinkan pengguna mendapatkan poin secara otomatis saat masuk ke dalam mall, sedangkan QR Code Check-In merupakan fitur dimana pengguna dapat melakukan scan QR-Code di merchant partner POMONA seperti Central, Gramedia, Ranch Market, dll untuk mendapatkan penambahan points. Fitur andalan berikutnya adalah Scan Product Barcode. Sebagai contoh, Produk Three Cosmetic yang berada di Central Department Store dapat di scan barcode-nya sehingga pengguna secara otomatis akan mendapatkan penambahan points. Fitur Virtual Concierge yang dinamakan AskMona juga ikut berperan aktif dalam membantu pengguna mendapatkan info ter-update seputar outlet, event, jadwal film serta rekomendasi promo yang sedang berlangsung di Grand Indonesia. Pengguna juga dapat menggunakan AskMona untuk menanyakan lokasi merchant atau bahkan toilet yang ada mall. “Jadi sekarang, melalui fitur-fitur yang ditawarkan oleh Pomona, setiap aktivitas belanja termasuk window shopping menjadi berhadiah”, ungkap Benz Budiman, CEO sekaligus Co-Founder Pomona.
 
“Grand Indonesia selalu mencoba untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para customer-nya. Kami melihat potensi besar yang bisa kami lakukan bersama teman-teman start-ups ini untuk menambah kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setia kami”, ujar Kantoro Permadi selaku Senior Manager Marketing Communication Grand Indonesia.

Posting komentar

Nama
Lokasi
Email
URL
Komentar
  captcha contact us
Silakan masukkan kode diatas
 

Download